Latest News

Kegunaan Beberapa Buah Untuk Pleci

Sobat kicau mania penyuka burung Pleci tentu sering memperlihatkan beberapa buah menyerupai pisang, tomat, pear, apel, mentimun dan pepaya untuk burung Pleci kesayangannya, tapi tahukan teman Pleman wacana tujuan dan manfaat masing-masing buah tersebut bagi burung Pleci pahlawan Anda.

Tentu kita juga perlu mengetahui masing-masing manfaat buah-buahan tersebut untuk Pleci, sehingga santunan buah sanggup sempurna dan benar sesuai dengan kondisi dan mood burung. 

 tentu sering memperlihatkan beberapa buah menyerupai pisang Kegunaan beberapa buah untuk Pleci
Aneka buah-buahan segar
Maknakel ini aku sanggup dari forum-forum burung dan aku rangkum kembali supaya lebih Mudah dibaca dan semoga ada manfaat baiknya bagi Sobat Pleci Mania.

Manfaat dan efek buah di bawah ini bagi Pleci.

  • Tomat, sering dipakai untuk meredam dan menurunkan birahi pleci Jika berlebihan, beberapa Pleman biasa memperlihatkan sedikit tomat menjelang lomba untuk menstabilkan birahi Pleci.
  • Apel, beberapa Pleci mania memperlihatkan apel supaya burung lebih bersemangat dan lebih rajin berbunyi saat di atas gantangan lomba, biasa diberikan pada hari lomba.
  • Gambas atau oyong, dipakai untuk diet atau mengkuruskan burung pleci. Oyong sering dipakai untuk mempercepat ubah bulu dan aku sendiri sudah membuktikan, pleci kesayangan aku bulu-bulu lamanya rontok pasca mengkonsumsi buah gambas.
  • Pisang, Pleci mania sering memperlihatkan pisang sebagai pakan pelengkap yg bertujuan supaya burung lebih kenyang menjelang naik kontes lomba, pisang sanggup dijadikan EF sebab mengandung zat besi.
  • Pear, sering diberikan pada pleci supaya bunyi Pleci lebih jernih dan juga buah tersebut sanggup membantu menurunkan birahi pleci Setelah dinaikkan menjelang lomba. Biasanya pear diberikan 2 hari Setelah lomba.
  • Mentimun,  diberikan pada Pleci supaya burung lebih damai dan sanggup menetralisir birahi burung pleci Setelah lomba.
  • Pepaya, buah tersebut sanggup melancarkan metabolisme dan sistem pencernaan burung. Berikan pepaya pada Pleci 2 hari berturut-turut Setelah lomba.
Demikian, ulasan wacana manfaat dan efek masing-masing buah untuk Pleci. Semoga sanggup bermanfaat dan juga sebagai citra teman Pleman dalam memperlihatkan buah-buahan supaya diubahsuaikan dengan kondisi burung.

0 Response to "Kegunaan Beberapa Buah Untuk Pleci"

Total Pageviews