Latest News

Tips Memancing Kacer Mau Ngobra Dalam Waktu Singkat Dan Rawatan Hariannya

Burung Kacer akan eksklusif buka ekor atau ngobra kalau disatukan antara Kacer jantan dan be Tips Memancing Kacer mau ngobra dalam waktu singkat dan rawatan hariannya

Burung Kacer akan eksklusif buka ekor atau ngobra kalau disatukan antara Kacer jantan dan betina. Namun, jangan terlalu usang alasannya berbahaya. Kacer termasuk burung fighter dan teritorial. Sehingga kalau ada burung lain di dalam tempat kekuasaannya maka ia dapat menyerang burung tersebut.

Bagaimana cara menciptakan Kacer cepat buka ekor atau ngobra? Sebenarnya banyak cara dan tips untuk mempercepat burung Kacer bergaya ngobra. Namun, ada salah satu tips yang paling cepat untuk memancing burung Kacer ngobra, yakni dengan menyatukan Kacer jantan dengan Kacer betina.

Untuk perawatannya beda lagi alasannya burung Kacer tidak akan eksklusif buka ekor tepat kalau hanya disatukan dengan Kacer betina. Anda perlu merawat Kacer secara konsisten dan setingan harian yang anggun semoga Kacer cepat ngobra.

Perawatan burung Kacer supaya cepat ngobra 
  1. Burung Kacer diberi Extra Fooding (EF). Jika sedang OB, maka EF dikurangi, tapi kalau kurang birahi dapat ditambah lagi. EF yang baik untuk Kacer yaitu kroto, kelabang, ulat Hong Kong, dan lain-lain.
  2. setelah Subuh, burung Kacer diembunkan semoga tubuhnya tetap fresh atau segar. Kalau sudah diembunkan ibarat ini, burung Kacer tidak perlu dimandikan.
  3. Burung Kacer dijemur lebih lama. Apabila sebelumnya hanya dijemur setengah jam, maka kini ditambah bertahap menjadi 1 jam atau lebih.
  4. Waktu pengeringan yang baik dilakukan pada pukul 07.00-09.00 pagi. Lebih dari itu, sinar matahari sudah terasa sangat panas sehingga kurang anggun untuk kesehatan burung Kacer.
  5. Jangan terlalu sering memandikan burung Kacer. Jika selama ini burung Kacer dimandikan setiap hari, maka dikurangi menjadi 2 hari sekali atau 3 hari sekali.
  6. Burung Kacer sebaiknya lebih sering ditutup kerodong. Kalau dapat sesudah jemur pagi burung Kacer ditutup kerodong, kemudian sore hari sesudah diangin-anginkan ditutup kerodong lagi hingga keesokan harinya.
  7. Jangan lupa burung Kacer juga harus diumbar kurang lebih seminggu 2-3 kali.
Tips memancing kacer supaya ngobra

Demikian beberapa cara menciptakan burung Kacer cepat buka ekor atau ngobra dalam waktu singkat. Anda dapat mulai melaksanakan perawatannya terlebih dahulu, kemudian mengikuti tips menyatukan dengan Kacer betina.
semoga bermanfaat
disunting / sumber artikel www.burungnya.com

0 Response to "Tips Memancing Kacer Mau Ngobra Dalam Waktu Singkat Dan Rawatan Hariannya"

Total Pageviews