Latest News

Porsi Donasi Pakan Cendet supaya Maksimal

Selain pakan pokok burung cendet berupa voer yg setiap hari Musti selalu tersedia di dalam sangkar, pakan suplemen lain sebagai EF juga penting kita berikan sebagai penambah asupan gizi untuk burung pentet.
Namun ingat, selain EF maka voer Musti selalu tersedia alasannya yakni untuk menjaga dan memastikan pakan kering selalu tersedia di dalam sangkar mengingat voer merupakan pakan yg cukup banyak mengandung aneka macam protein racikan insan yg memang diperuntukkan untuk ternak burung kicau.
Pakan ekstra fooding
Sebagai penyeimbang pakan pada badan burung, sehingga kebutuhan gizi bisa tercapai seimbang maka bakal lebih baik bila kita rajin berikan pakan berupa EF pada cendet supaya lebih prima kondisinya dan tentunya burung bisa lebih gacor. Namun pertolongan EF disarankan supaya jangan terlalu banyak dan berlebihan sehingga membuat burung menjadi gemuk dan jadi malas. Untuk Resepnya dan trik pertolongan pakan yg sempurna untuk cendet bisa Sobat baca di bawah ini :
  1. Pada Saat kita mengawali memelihara burung cendet dalam kondisi masih trotolan, lihat berapa ekor cendet trotolan kita bisa melahap jangkrik yg kita berikan.
  2. Misal kita berikan 8 ekor jangkrik, kemudian kita perhatikan berapa ekor jangkrik yg tersisa dan berapa yg dimakan pada pagi hari. Lakukan trik tersebut pada sore harinya, bila dari 8 ekor jangkrik yg kita berikan bisa melahap 4 ekor berMakna porsi makannya sekitar 4 ekor setiap pemberian.
  3. Sedangkan untuk burung yg sudah mapan namun gres kita beli, triknya bisa dilakukan dengan percobaan pertolongan 4 atau 3 ekor pagi dengan sore selama seminggu, lihat hasil dan perkembangannya bila risikonya belum sesuai maka porsi bisa kita tambah.
Lakukan percobaan selama 1 atau dua minggu. alasannya yakni kalo hanya 1 hari sangat sulit mengambil kesimpulannya, dan pengaruh dari pertolongan eF itu tidak kelihatan.

0 Response to "Porsi Donasi Pakan Cendet supaya Maksimal"

Total Pageviews