Latest News

Lovebird Kepala Emas Dan Blorok Masih Jadi Primadona Tahun 2015

Banyak isu-isu bilang kalo harga lovebird banyak yg turun dikarnakan sudah kurang peminatnya, no no no itu Keliru berdasarkan aktivitas lomba yg kategori lovebird juga disertakan hanya yg diadakan oleh PT. Ebod saja aku menghitung ada 6 lomba pada bulan maret 2015 belum lagi hampir disetiap kawasan aneka macam lomba yg diselenggarakan. Kemungkinan besar tingkat ketertarikan terhadap variant lovebird tertentu sudah berkurang contohnya pada tahun 2013-2014 harga lovebird lutino sampaumur yg melambung kisaran 2-3jt, pada bulan maret ini menurun hingga angka 1,5jt angka dari pasar burung pramuka jakarta, untuk jenis lovebird pastel harga masih ada dikisaran rata-rata sama menyerupai harga pada awal tahun. Setelah cek n ricek bersama breeder dan seller ternyata primadonanya ialah lovebird kepala emas, blorok ( pied ) dan pastel hitam.

lovebird halfsider, jenis lovebird apakah itu? ). Prediksi kisaran lovebird blorok kepala hitam yg biasa dijual masih seharga 2-6 juta perekor pada tahun ini alasannya ketertarikan terhadap blorok dan kepala emas masih tinggi.

Harga Pasaran Lovebird beserta Gambarnya

Berikut ialah gambar beserta harga yg dibandrol yg empunya yg mungkin dapat menjadi patokan kita Saat menjual lovebird blorok. ( baca : daftar harga pasaran burung lovebird update )



parblue pied


Harga 3,5 juta - ariel dari solo

Umur 10 bulan - harga sepasang 4 juta - Yoga dari bekasi

Harga 2 juta - Dwi susantio

Pied Vio - Harga 2,2juta - Irawan Solo

Olive perso - Harga sepasang 3,2 juta - ndut nong

Kesimpulan

Kesimpulanya ialah beberapa ketertarikan pada jenis lovebird tertentu menyerupai kepala emas dan blorok masih tinggi dengan harga yg fantastis pula walaupun beberapa jenis lovebird lain yg menurun popularitasnya.

0 Response to "Lovebird Kepala Emas Dan Blorok Masih Jadi Primadona Tahun 2015"

Total Pageviews