Latest News

Diterapi Cara Ini Lb Yg Tadinya Ngekek Ditebok Jadi Konslet 45 An Detik Ditangkringan



Maisaroh, love bird josan orbitan Bang Toji dari Banjaranyar awalnya suka PHP. Di bawah ngekek panjang, begitu digantang ngekek pendek mirip gaco baby. setelah diterapi, gaco ini jadi konslet dan berdurasi 45 setik. nah lo ?

Ia membeli love bird josan dari temannya yang juga pemain, dengan harga cukup murah, cuma 250 ribu. Kebiasaan josan ini suka PHP. Di tangan pemilik pertama, sudah bolak-balik digantang tapi hasilnya nol. Karena itu, si josan ditawarkan cukup murah kepada Bang Toji. "Saya tertarik dengan durasinya, waktu di trek, durasinya maut, pokoknya panjang deh. Eh, begitu digantang kok malah diam," kata Bang Toji

Sampai akibatnya Bang Toji nekat melaksanakan terapi, dengan membelikan untulan. Dua ahad yang kemudian aku beli untulan dari teman, Dikasih untulan, ternyata si josan yang dikasih nama Maisaroh ini malah tidak mau ngekek sama sekali. "Ini gejala berhasil. Menurut pengalaman saya, jikalau love bird suka ngekek di bawah, di gantangan suka gembos sebab kehabisan tenaga atau birahinya drop," ungkpanya.

Minggu, 25 Maret kemarin, Maisaroh digantang di New Geneng BC sebab hadiahnya lebih gedhe. Dan di even inilah durasi Maisaroh kebongkar di atas gantangan. Selain rajin ngekek, Maisaroh mencatat durasi panjang 1. 
Dengan durasi Panjang 1, Maisaroh terpantau ngekek sekitar 45 detik. Dan yang lebih menarik, gaco ini jadi konslet. "Awalnya ngekek fighter, sesudah aku terapi pakai untulan, ngekeknya jadi konslet," kata Bang Toji.
Perawatan Lovebird Maisaroh
Soal perawatan harian, tidak ada yang khusus. 
1. Pagi sesudah subuh diembun,
2. Jam 6 pagi disemprot dan dijemur hingga jam 7. 
3. setelah itu eksklusif masuk rumah tanpa kerodong. 
4. Malam gres kerodong full hingga pagi. 
5. Pakan hanya pakai milet putih, ditambah jagung dan kangkung secukupnya. 
6. Untuk air minum pakai air galon ditambah Moncer 1 untuk mendongkrak stamina Maisaroh.

biar bermanfaat
disunting dari www.burungnews.com


0 Response to "Diterapi Cara Ini Lb Yg Tadinya Ngekek Ditebok Jadi Konslet 45 An Detik Ditangkringan"

Total Pageviews