Latest News

Tipsnya Merawat Ciblek Lolohan (Kedua)

Memelihara burung masih lolohan, kita perlu juga sesekali atau sering membiasakan burung untuk berinteraksi dengan manusia.
 dari anakan dalam kondisi masih lolohan tentu kita berharap Jika burung remaja nantinya m Tipsnya merawat ciblek lolohan (kedua)
Melatih anakan ciblek di luar sangkar
Melatih burung untuk berinteraksi dengan insan serta melatihnya dengan lingkungan kita dapat dengan memegangnya saat meloloh pakan, memegang burung dapat kita lakukan di luar kandang sambil sesekali melepasnya di luar kandang namun masih di dalam rumah yg kondusif tentunya.

Hindari benda dan binatang berbahaya yg dapat mengancam keselamatan burung saat kita melatihnya di luar sangkar, misalkan di luar ruangan yg dapat menjadikan burung justru terbang,  binatang menyerupai kucing yg dapat memakan ciblek piyikan kita, beling dan cermin yg berpotensi ditabrak burung saat mencoba terbang dan benda lain yg berpotensi dapat melukai burung saat berlatih terbang.

Memang trik melatih burung semoga bersahabat dengan kita dapat dilakukan dengan sumbangan pakan, kita dapat memegang pakan  yg berjarak sekitar satu meter lalu dengan burung dan memancing burung semoga hinggap dan mau memakan pakan yg kita sodorkan.

Jika burung mau menghampiri dan hinggap mengambil pakan di tangan kita, cukup berikan 1 ekor saja dan lalu lakukan trik tersebut berulang-ulang sampai sembari melatihnya dengan arahan ceplekan atau siulan semoga burung mengambil pakan di tangan kita.

Dengan melaksanakan trik tersebut setrik sabar dan berkelanjutan maka burung bakal memiliki mental dan kedekatan yg baik dengan manusia, sehingga burung bakal lebih Mudah mengikuti keadaan dengan lingkungan insan dimanapun.

0 Response to "Tipsnya Merawat Ciblek Lolohan (Kedua)"

Total Pageviews