Latest News

Apa Sih Asyiknya Memelihara Burung Pleci



Burungnya kecil dan suaranya kecil kata orang-orang, jadi apa asyiknya sih memelihara event Latpres khusus burung Pleci semakin sering diadakan dan peminatnya tetap membludak dan selalu ramai.
Pleci dada putih
Jadi apa saja bahwasanya kelebihan burung Pleci, sehingga sanggup menjadi magnet tersendiri bagi peminat kicau burung kecil sehingga Pleci sanggup mengalahkan burung kecil lainnya.

Berikut ini kelebihan burung Pleci sehingga peminatnya cukup stabil dan bahkan terus meningkat sampai hari ini :

  1. Ukuran mini/kecil sehingga hanya membutuhkan kandang yg mini juga “tidak terlalu besar” sehingga sangat Mudah dibawa-bawa untuk latber atau sekedar jalan-jalan.
  2. Termasuk burung yg cepat dan Mudah beradaptasi.
  3. Harga bakalan Pleci yg relatif murah dan terjangkau, sehingga sering menjadi alternatif kicau mania berkantong minim.
  4. Mudah dalam perawatan sehari-hari, misal makanan diberi Voer plus air minum saja juga sanggup atau ditambah buah, serangga kecil ataupun air gula/madu. Tanpa serangga ibarat kroto atau UH Pleci juga tetap masih mau berkicau.
  5. Mudah berkicau, sehingga kicau mania Mudah dan cepat menikmati kicaunya di rumah. Jika dalam kondisi sehat dan fit, Pleci bakal terlihat lincah dan lucu untuk dinikmati dengan dilihat tingkahnya..
  6. Bisa dimaster dan dijadikan masteran, inilah keistimewaan burung Pleci dibanding burung kecil lainnya. Pleci sanggup memalsukan bunyi burung lain, semisal ciblek, kenari, blacktroath dll..Digantang bersama burung lain yg sanggup dimaster, Pleci juga sanggup menjadi alternatif masteran.

Maknakel ini aku tulis menurut pendapat dari teman-teman kicau mania dari PCMI Cilacap, sehingga apa yg tip burung tulis sanggup benar-benar mewakili pendapat dari teman-teman penyuka burung Pleci sesungguhnya. Salam kicau

0 Response to "Apa Sih Asyiknya Memelihara Burung Pleci"

Total Pageviews