Latest News

Tip Menentukan Burung Kenari Ombyokan

Tipsnya burung - Meskipun burung kenari dikala ini tengah turun harganya, namun peminat bakalan burung kenari masih cukup banyak juga. Biasanya bakalan-bakalan kenari yg dijual murah dengan trik ombyokan berusia kisaran 2 sampai 3 bulanan.
Pemburu burung kenari sengaja mencari burung dalam kondisi muda hasil tangkaran namun sudah bisa makan sendiri, biasanya burung-burung kenari bakalan tersebut ditawarkan dengan harga cukup murah dan terjangkau dalam sangkar ombyokan.
 namun peminat bakalan burung kenari masih cukup banyak juga Tip menentukan burung kenari ombyokan
Kenari ombyokan

Biasanya harga yg dipatok untuk kenari bakalan dalam sangkar ombyokan berkisar harga 80rb s/d 100rb saja, sebab harga yg cukup murah menyebabkan banyak penyuka burung kicau yg tertarik untuk membeli burung dengan warna yg anggun dan cukup jinak dengan insan tersebut.

Jika Anda masih merasa kesulitan memilih bakalan kenari dalam sangkar ombyokan, mana yg bagus dan tidak, serta galau juga membedakan jenis kelamin burung kenari maka silahkan simak uraiannya di bawah ini :

Tipsnya menentukan kenari bakalan trik ombyokan.

  1. Pilih kenari dengan warna adonan di bulunya, kenari dengan warna adonan dipercaya lebih Mudah berkicau dan berbunyi.
  2. Pilih kenari dalam kondisi lincah dan sehat, pantau kenari yg sering mengeluarkan suara/berbunyi.
  3. Pilih burung kenari dengan paruh tebal dan besar.
  4. Perhatikan dengan jeli dan teliti, pastikan kenari bakalan tidak mengalami cacat fisik di anggota tubuhnya.
  5. Pilih burung dalam keadaan bernafsu dan Jika didekati burung lain mematuk sambil berbunyi, pertanda burung memiliki mental baik.
  6. Perhatikan pada garis paruh, Jika sejajar garis paruhnya pertanda kenari berjenis kelamin jantan.
  7. Pilih dan perhatikan bakalan kenari dengan penggalan leher yg besar, tipe kenari dengan leher besar dipercaya memiliki nafas baik dan bisa bersuara panjang.
Membeli bakalan kenari juga perlu ketelitian dan kesabaran Saat sedang menentukan dan memantau di sangkar ombyokan semoga kesannya tidak mengecewakan.

0 Response to "Tip Menentukan Burung Kenari Ombyokan"

Total Pageviews