Latest News

Menjinakkan Kacer Bakalan Muda Hutan

Membeli bahan Kacer namun merupakan hasil tangkapan dari hutan, yg terang kita Musti sabar alasannya yaitu proses penjinakkan dan penyesuaian tentunya membutuhkan waktu dan ketelatenan perawatan.

Berikut ini Tipsnya menjinakkan Kacer materi tangkapan hutan.

  1. Hari pertama burung dibawa pulang, tempatkan terlbih dahulu burung di daerah yg sepi dan damai selama kira-kira semingguan.
  2. Menjelang jawaban proses pengenalan lingkungan yg barunya, burung dapat mulai digantang di daerah ramai namun dengan posisi gantang/cantel yg tinggi.
  3. Turunkan gantangan kandang di rumah Setelah 1 ahad pada gantangan tinggi di daerah ramai, turunkan terus ketinggian Setelah 1 ahad pada ketinggian sebelumnya. Lakukan trik tersebut sampai gantangan dalam kondisi ketinggian normal di rumah.
  4. Awal-awal kondisi penjinakkan dan pengenalan burung dengan lingkungan barunya biasanya bulu dan juga bab hidung burung bakal rusak dan terluka.
  5. Sediakan selalu cepuk air untuk minum yg agak besar, cepuk tersebut selain untuk minum juga dapat melatih burung untuk mandi sendiri. Jika burung belum mau mandi sendiri maka dapat dipancing dengan sprayer air.
Interaksi dengan burung juga turut besar lengan berkuasa terhadap proses penjinakkan burung, sering-sering lah menyentuh dan mendekati kandang apalagi jikalau sedang Mengubah pakan dan membersihkan sangkarnya. 

Biasanya burung juga memiliki insting dengan pemiliknya, sehingga lambat laun bakal berubah juga sikap girasnya.

0 Response to "Menjinakkan Kacer Bakalan Muda Hutan"

Total Pageviews