Latest News

Aduhay.. Bunyi Ciblek Betina Menarik Hati Pejantan Bunyi Terus

Perawatan harian menyerupai penjemuran, proses pemandian, pakan yg baik terkadang tampaknya masih kurang jos ini dapat terlihat dari ciblek yg tidak mengeluarkan performa terbaiknya. Hal tersebut mungkin dapat disebabkan oleh beberapa faktor menyerupai pemilihan burung ciblek pada Saat membeli, ciblek yg belom juga menyesuaikan diri dengan lingkungan gres atau kemungkinan besar lainya yakni ciblek dalam keadaan tidak fit dapat lantaran stress atau dalam kondisi mabung.



Untuk mendapat ciblek menyerupai yg kita harapkan pastikan burung yg pilih yakni ciblek jantan, lantaran ciblek betina walaupun dapat berkicau juga tetapi ciblek betina tidak memiliki aksara bunyi menyerupai ciblek jantan yg dapat nembak dan ngebren ( baca : 5 trik ampuh membedakan ciblek jantan dan betina ). Sekarang pertanyaanya apa gunanya bunyi ciblek betina? kicau ciblek betina dipakai oleh banyak kicaumania untuk mendongkrak birahi dari ciblek jantan sehingga ciblek jantan terangsang untuk berbunyi membalas bunyi dari ciblek betina. 

Oleh lantaran itu tak perlu berlama-lama lagi berikut yakni suara ciblek betina pancingan si jantan untuk terus berbunyi.

klik disini )

Selain pendorong dari bunyi ciblek betina, ciblek pun Musti banyak menkomsumsi pakan yg berprotein tinggi menyerupai eggs food atau telor rebus sebagai sumber hewani kaya bakal protein. Voer dan jangkrik cukup sebagai sumber karbohidrat dan nutrisi lain, tetapi untuk membuat birahinya naik dibutuhkan pakan lain menyerupai yg telah dijabarkan diatas, jikalau sahabat memiliki pleci silakan untuk mendownload kumpulan bunyi pleci betina disini. Sekian Maknakel dan bunyi betina dari ciblek, supaya bermanfaat. 


0 Response to "Aduhay.. Bunyi Ciblek Betina Menarik Hati Pejantan Bunyi Terus"

Total Pageviews