Latest News

Mandi Air Es Dapat Membantu Pleci Cepat Ngeplong

Banyak trik dan trik yg dilakukan oleh Pleci mania untuk membuat membuat pakan racikan tersendiri demi ingin membuat pendekar Plecinya dapat ngeplong.
Banyak trik dan trik yg dilakukan oleh Pleci mania untuk membuat  Mandi air es dapat membantu Pleci cepat ngeplong
Pleci mandi, sumber foto Mata puteh dari grup facebook
Membuat burung Pleci dapat ngalas dengan ngeplong memang selain dari perawatan dan pakan, juga dapat terjadi menurut aksara burung itu sendiri. Ada burung hanya dengan perawatan standart sudah mau ngalas ngeplong, namun ada juga dengan perawatan khusus dan ada juga yg Musti disetting dengan burung Betina. Kaprikornus semua juga dapat terjadi alasannya yaitu aksara dan Anda juga Musti memahami aksara dasar burung pendekar Anda.

Ada juga beberapa Pleman yg melaksanakan trik yg cukup unik untuk membuat Pleci jagoannya dapat cepat negplong, yaitu dengan melaksanakan mandi air hirau taacuh Memakai air dari lemari pendingin/kulkas. Mandi air hirau taacuh dipercaya dapat mengembalikan mental Pleci yg drop dan menurun, dengan mandi air hirau taacuh dapat mengakibatkan mental burung terdongkrak kembali dan burung menjadi lebih percaya diri.

Admin Tipsnya burung pernah mencobanya eksklusif dan memang ternyata burung cukup menikmati dan menyukai mandi di dalam cepuk dengan air dari dalam lemari pendingin/kulkas. Namun bakal lebih baik Jika Setelah burung final mandi airnya eksklusif diganti dengan air biasa saja menyerupai rawatan hariannya.

Ada yg menyampaikan dengan terapi mandi air hirau taacuh tersebut, dalam 1 ahad burung sudah terlihat perbedaannya. Namun demikian, terapi mandi air hirau taacuh saja tidak cukup dan dapat dilakukan untuk mengakibatkan burung jadi negplong, perawatan pakan dan lain-lainnya Musti tetap dilakukan. Demikian Sobat Pleman, supaya Maknakel ini bermanfaat untuk Anda semua di seluruh nusantara.

0 Response to "Mandi Air Es Dapat Membantu Pleci Cepat Ngeplong"

Total Pageviews