Latest News

Suara Cendet Atau Pentet Tempur Untuk Melatih Mental Juara

Cendet atau pentet burung yg kebanyakan galak, lantaran banyak pengalaman termasuk saya dengan meletakan jari di dalam sangkar si pentet bakal lansung menyambar dengan mematuk tangan kita. Begitu lah burung cendet tingkah laris mereka bakal berubah tergantung dari perawatan majikanya, banyak juga pentet yg tidak suka jangkrik atau ulat padahal di habitat aslinya itu yaitu pakan utamanya sebagai predator hewan kecil.


Di alam liar perbedaan lingkungan bakal membuat cendet memiliki huruf  yg berbeda makanya cendet yg berasal didaerah pantai menyerupai cendet madura bakal berbeda tingkah lakunya dengan cendet yg berasal dari tempat hutan perdalaman.

Bisa jadi pentet dirumah kita telah memiliki mental tempur Saat ini jadi bila kita hanya perlu putar bunyi pentet lain mereka bakal siap membalasnya, tetapi gimana bila pentet kita memiliki mental loyo? yah kita perlu membangun mental tersebut semenjak dini hingga pentet terlatih bahkan mentalnya telah teruji hingga dilapangan Saat lomba, mungkin pada awalnya burung pentet malah menyerupai gak punya nyali tetapi lakukan itu lebih sering hingga pentet terbiasa. Oleh lantaran itu berikut ini beberapa suara pentet jantan yg dapat di download dan diputar untuk melatih mental pentet kita dirumah.

klik disini )

Tambahan bila cendet mendadak tidak bunyi atau macet bunyi hal ini mungkin disebabkan cendet sedang masa - masa mabung atau kemungkinan besar cendet sedang stress. Kaprikornus berikan pakan yg baik semoga performa cendet kembali menyerupai semula, pakan EF juga diharapkan menyerupai kita sudah tau cendet menyukai jangkrik beri mereka 2 jangkrik pada pagi hari dan 2 jangkrik pada sore hari, jangkrik Keliru satu sumber protein dari cendet. Kebanyakan dari cendet lebih menyukai ulat sangkar dari pada ulat hongkong nah anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera burung masing-masing kadar nutrisi dari pakan ulat sangkar dan hongkong kurang lebih sama dan terakhir lebih sering mandikan mereka untuk meningkatkan birahinya.


0 Response to "Suara Cendet Atau Pentet Tempur Untuk Melatih Mental Juara"

Total Pageviews