Latest News

Gondol Hadiah 10 Juta Berkat Mandi Malam Sebelum Lomba


Tidak gampang bagi seekor murai watu bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan dan banyaknya gaco handal yang mumpuni di Blok Barat. Akan tetapi Kudeta terbukti bisa bermain cukup apik, konsisten, dan stabil, dengan tembakan dahsyatnya hingga berujung kemenangan.

Kestabilan performa Kudeta di kelas murai watu di Blok Barat sudah teruji. Kudeta semakin ngejoss di semua EO yang ada. Hampir setiap pekan debutan Iwan Gading yang memperkuat Walet SF menghiasi posisi tiga besar lintas EO.

Prestasi teranyarnya, Kudeta moncer di even penghujung tahun gelaran Radjawali Indonesia, Pesona Akhir Tahun Subang (25/12). Kudeta turun empat kali, salah satunya menang di kelas utama dan menggondol hadiah 10 juta rupiah.Di tiga sesi lainnya menempati runer-up dua kali dan sekali juara tiga.

Kehebatannya di arena lomba tak lepas dari perawatan hariannya. Stelan hariannya full kerodong. Mandi dilakukan seminggu dua kali, hari Selasa dan Jum’at.

Menjelang turun lomba, Kudeta mandi malam. Jemur pun tak perlu kencang hingga berjam-jam, tapi cukup 10 menit saja. Pemberian x-food berupa jangkrik sebanyak 2 ekor pagi dan sore.

Kemudian kroto pun diberikan setiap hari secukupnya. Jika turun lomba diberikan ulat hongkong. Di sesion pertama, harus diberikan 5 ekor ulat Hongkong. Sesi kedua, ulat hongkongnya nambah 2 plus dua jangkrik.

Dengan rawatan mirip ini, Kudeta bisa tampil stabil. Rencananya, Kudeta akan diturunkan ke Piala Arjuna, Indramayu. “Mudah-Mudahan awal yang baik di tahun gres ini, Kudeta bisa memboyong juara,”ujar Iwan Gading.


semoga menginspirasi

disunting ulang dari burungnews.com

0 Response to "Gondol Hadiah 10 Juta Berkat Mandi Malam Sebelum Lomba"

Total Pageviews