Latest News

Benar-Benar Konslet ! Dalam Pegangan Tanganpun Mau Ngekek Selama 30 Detik


Dikatakan lovebird konslet ialah lovebird yang mempunyai durasi ngekek diatas rata-rata dan jeda ngekeknya hanya hitungan 1-5 detik dan ngekek kembali. namun tak hanya itu dari segi fisik juga tidak ibarat lovebird normal lainnya.

Kusumo sang fenomenal milik H Sigit WMP contohnya, sudah banyak gelar yang didapat oleh lovebird kusumo ini . Kinerja dan aksinya dilapangan yang menciptakan burung satu ini menjadi fenomenal, saat mulai digantangkan dikala itulah ki kusumo ngekek panjang bahkan bisa dibilang super panjang alasannya durasinya bisa mencapai 3 menit an. Ketika ngekek burung ini hanya berhenti sejenak disela selanya seakan hanya untuk mengambil nafas sesaat saja dan pribadi melanjutkan ngekek panjangnya.

Ulasan kali ini ialah perihal lovebird yang bisa dikatakan konslet tetapi beda dengan yang sudah ada. lovebird ini tergolong istimewa secara mental juga. mengapa demikian?

Dalam posisi tidak berada di kandang lovebird ini bisa dan mau mengeluarkan bunyi kekeannya selama 30 detik. hanya dengan disentuh ekornya lovebird ini jadi ibarat mainan yang otomatis bersuara. penasaran? silakan lihat videonya dibawah ini






semoga menginspirasi

video di ambil dari grup FB

0 Response to "Benar-Benar Konslet ! Dalam Pegangan Tanganpun Mau Ngekek Selama 30 Detik"

Total Pageviews