Latest News

Cara Efektif Mempercepat Isian Masuk Pada Cucak Ijo


Pemasteran burung cucak ijo anakan merupakan proses untuk menciptakan burung sanggup menirukan bunyi burung lain, biasanya para kicaumania menawarkan bunyi master pribadi dari burung masternya maupun dengan rekaman mp3 masteran yang diputar setiap hari.

Cara efektif memaster cucak ijo menggunakan burung master orisinil dengan cara meletakkan burung master didekat burung yang dimaster biasanya menggunkan jarak paling bersahabat 2 meter serta burung cucak ijo yang dimaster dalam keadaan di krodong. 

Burung masteran harus untuk cucak hijau berdasarkan saya yaitu burung Cucak Jenggot, Burung Greja, Cililin, Love Bird, Ciblek Kebun, dan Kenari. Menurut saya bunyi burung tersebut sudah cukup untuk dijadikan isian burung cucak ijo alasannya yaitu bunyi yang lebih banyak didominasi bergairah dan nembak.

Memaster cucak ijo dengan mp3 juga sanggup dilakukan jika kita tidak mempunyai burung master caranya dengan cara menentukan waktu yang sempurna untuk pemasteran serta jarak perangkat audio masteran jangan terlalu bersahabat dan bunyi masteran jangan terlalu keras. 

Gunakan maksimal 3 audio masteran saja misalnya burung greja disambung burung cucak jenggot kemudian cililin dan setiap satu file audio harus ada jeda. Gunakan krodong pada saat memaster dengan menggunakan file mp3.


Untuk lebih jelasnya dibawah ini beberapa cara untuk memaster cucak ijo trotol supaya cepat masuk ibarat berikut ini.
  1. Tempat pemasteran yang damai menciptakan burung cucak ijo lebih cepat merekam bunyi masteran alasannya yaitu tidak ada gangguan dari bunyi lain ibarat bunyi kendaraan beroda empat maupun motor. Biasanya saya memaster burung cucak hijau dibelakang rumah alasannya yaitu sepi dan banyak burung liar juga yang cocok untuk bunyi masteran ibarat burung prenjak dan burung trucukan.
  2. Jarak ideal pemasteran antara 2 - 4 meter alasannya yaitu dalam jarak tersebut bunyi akan terdengar lebih terang sehingga memudahkan burung mengingat bunyi masteran.
  3. Jika menggunakan burung orisinil waktu yang cocok untuk memaster yaitu pada setiap saat sedangkan jika menggunakan perangkat audio mulailah memaster burung dari jam 12 siang hingga besok pagi alasannya yaitu berdasarkan saya pagi hari burung cucak ijo juga ingin berkicau ibarat burung yang lainnya.
  4. Pilihlah huruf bunyi yang cocok untuk burung anda alasannya yaitu ini salah satu kunci sukses pemasteran cucak ijo.
  5. Saat burung nyulam atau mabung waktu yang paling sempurna untuk memaster burung cucak ijo, akan tetapi bukan berarti jika gak nyulam gak sanggup dimaster.
  6. Burung cucak hijau cepat menirukan bunyi masteran tetapi terkadang juga gampang lupa dengan bunyi masterannya maka dari itu sering perdengarkan atau ditempel dengan burung masteran sepanjang waktu biar cucak ijo lebih fasih dalam menirukan bunyi masteran.
  7. Pastikan yang anda master yaitu burung cucak hijau jantan alasannya yaitu yang berjenis kelamin jantan sanggup lebih banyak menirukan bunyi masteran. 

semoga bermanfaat

disunting dari  caragacor.com

0 Response to "Cara Efektif Mempercepat Isian Masuk Pada Cucak Ijo"

Total Pageviews