Latest News

Umur Gres 3 Bulan Turun Dikelas Dewasa, Durasi Ngekek Lb Ini Dapat Tembus Super. Ini Belakang Layar Setelannya


Krisna, love bird orbitan Kapten Iwan begitu special. Meski umurnya gres tiga bulanan, tapi durasi ngekek di lapangan sanggup tembus super. Di Kontes Mancar BC di Mancar, Peterongan, Jombang pada Jumat Sore, 12 Januari, Krisna terpantau ngekek berdurasi panjang 1 (P1). Selain itu, Krisna juga lecek atau rajin ketawa sampai para juri menghadiahi bendera A mutlak.

Krisna turun di kelas sampaumur A, yang nota bene durasi lawannya juga hebat. Malah ada yang meraih sebutan P2, namun alasannya yakni kurang rajin bunyi, poin gaco ini ditinggal Krisna. Gaco yang meraih juara II juga menerima sebutan P1, lagi-lagi poinnya kalah dengan yang diraih Krisna.
Sinta milik Khamid dari Pasar Pon Team menjadi runner up dan Kusbull andalan Lukman dari Logam Jaya SFdi peringkat III. "Kali ini Krisna hanya tembus P1. Biasanya, Krisna sanggup tembus Super," cetus Kapten Iwan.
Turun di kelas Paud A, Krisna hanya ngekek pendek, durasi Masih dan sekali lanjut. Prestasinya juga tidak sanggup cekak. Ada di peringkat lima. Juara I diraih Gentong Mas andalan Ubay dari Santras SF, juara II diraih Roy andalan Logam Jaya, juara III diraih Ija milik Aji dari Sewan dan Gloster orbitan Bariq dari Tejo sempurna di atas Krisna. "Di kelas Paud, birahinya kurang nggigit," kata Iwan.
Mau nyeting love bird paud biar punya durasi panjang dan sanggup sebutan Super? Nih, ikuti cara Kapten Iwan, Love Bird Lovers dari Garda BC, Jombang. Pemilik Krisna, love bird umur tiga bulanan tapi sanggup tampil menawan di kelas dewasa.
Perawatan harian Krisna
1. Pakan pakai milet putih dicampur kenari seat sedikit. 
2. Mandi hanya malam hari. 
3. Setingan yang khusus adalah, setiap hari Krisna dikoloni dengan love bird jantan. Makara dalam satu kandang aku isi dua burung,
Sistim koloni atau dikenal dengan sebutan untulan ini bertujuan untuk meredam birahi yang berlebihan. "Umumnya love bird paud itu kepo. Suka main-main dan tidak sanggup tenang. Kalau dikasih pasangan, tingkahnya pribadi tenang. Pasangan ini dipisah dua atau tiga sesi menjelang digantang," katanya.

0 Response to "Umur Gres 3 Bulan Turun Dikelas Dewasa, Durasi Ngekek Lb Ini Dapat Tembus Super. Ini Belakang Layar Setelannya"

Total Pageviews