Latest News

Cara Menjinakkan Pleci Giras Yang Gres Beli Supaya Bersahabat

Memaster Pleci biasanya merupakan suatu acara pamungkas yang dilakukan demi mendapat bunyi pleci rajin mengicau yang diharapkan. Namun, siapa sangka jika burung pleci yang masih anakan susah sekali dijinakkan, terutama untuk yang masih anakan. Makara Sebelum Anda dengan gampang merawat dan melaksanakan pemasteran burung pleci, terlebih dahulu Anda harus mempelajari cara menjinakan pleci yang akan kami ulas rahasianya pada artikel ini.

Apa saja sih ciri-ciri burung pleci belum jinak? Ciri pleci yang belum jinak sanggup dilihat dari sikap setiap harinya saat berada dalam sangkar. Beberapa tingkah laris tersebut di antaranya sering menubruk jeruji sangkar yang menimbulkan kerusakan pada Bulu Pleci, kesana kemari ibarat galau ingin keluar dari dalam sangkar dan sering salto ditempat. Berbagai cara telah banyak dilakukan oleh pemelihara pleci, yang bertujuan supaya burung dengan bunyi Pleci Gacor khas ngalas ini sanggup jinak sesuai cita-cita terlebih sanggup jinak terhadap pemiliknya, Salah satunya yaitu dengan teladan pertolongan pakan yang agak tidak sama dengan burung lain. Anda juga harus berhati-hati lantaran burung pleci saat ini diklaim sebagai burung yang termasuk langka. Ada beberapa cara biar pleci yang gres Anda miliki sanggup jinak terhadap pemiliknya, diantaranya yaitu.

 ada beberapa syarat yang harus dilakukan mulai dari Cara Menjinakkan Pleci Giras yang Baru Beli Agar Akrab Pakan Untuk Pleci Juara.

Buatkan sangkar dan letakkan pada keramaian

Pleci yaitu burung yang ada di hutan liar, oleh lantaran itu awalnya ia akan merasa takut dengan manusia, lantaran memang di hutan ia tidak pernah berinteraksi dengan manusia. Jika Anda gres saja mempunyai burung ini, maka cara menjinakan pleci yaitu dengan masukkan dalam sangkar yang diletakkan pada daerah yang ramai. Ini merupakan tips cara cepat menjinakan pleci. Mengapa demikian? Karena ini untuk melatih pleci biar terbiasa dengan manusia.

0 Response to "Cara Menjinakkan Pleci Giras Yang Gres Beli Supaya Bersahabat"

Total Pageviews