Latest News

Wah ! Mb Ini Dibeli 250 Juta Meski Hanya Bisa Meraih Posisi 10 Besar



Bagi Om Rifai Menara, ikut berpartisipasi di event Nasional bertajuk Jogja Vaganza pada ahad 12 februari yang kemudian bukan hanya menyisakan pengalaman saja, akan tetapi juga merupakan berkah bagi dirinya dan team selama aktif berkutat di dunia lomba burung tanah air.

Bagaimana tidak, meski Hammer hanya bisa meraih posisi 10 besar di event siang itu, namun tidak serta merta menurunkan mahar yang sudah pernah di sodorkan salah seorang kicau mania terhadapnya beberapa bulan yang lalu.

250 juta bukanlah harga yang sedikit untuk seekor murai kerikil hasil penangkaran, ya Hammer merupakan burung hasil ternak yang di sanggup Om Rifai dari kota Surabaya sekitar 2 tahun yang lalu, yaitu H Ali Tepos BC yang di ketahui berhasil meluluhkan hati Om Rifai untuk melepas Hammer.

Menurut Om Rifai, harga yang di sodorkan H Ali tersebut di rasa sangat fantastis, khususnya untuk sekitaran blok tengah, alasannya memang sudah saling mengenal di tambah keinganan H Ali sangat berpengaruh terhadap Hammer, jadinya Beliau pun iklas melepas Hammer ke Kicau Mania asal Jepara tersebut.

“ Semoga berkah, Saya pribadi sangat optimis, di tangan H Ali Tepos BC, prestasi Hammer bakal terus melambung “ tandas Om Rifai yang sukses membawa Hammer bersinar di beberapa event blok tengah.

Hammer tampil sebagai juara double winner
Laga panas sarat tensi tinggi tersaji di kelas murai kerikil di Piala Kretek, Minggu 2 April 2017. Selain keberadaan kelas bursa yang menarik perhatian peserta, even kali ini menghadirkan burung-burung terbaik di aneka macam kota. Di kelas utama, murai kerikil Hammer milik H. Ali Tepos BC yang dibeli dari Om rifai keluar sebagai juara.

Tampil menggebrak semenjak awal lomba, Hammer pribadi mencuri perhatian juri. Murai kerikil dengan ciri totol-totol putih di bab punggung ini mengeluarkan bunyi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan cililin yang dahsyat.

“Isian lengkap mayoritas cililin dan siri-siri. Gaya tarung ngeplay, power dahsyat, variasi lagu mewah,” jelasnya. Kemenangan ini semakin melambungkan nama Tepos BC sebagai salah satu tim yang dihentikan dipandang sebelah mata.

Penampilan apik murai kerikil Hammer ini pribadi mengantarkannya meraih meraih dua kali kemenangan (double winner).


sumber artikel
burungnews.com, mediaronggolawe.com

0 Response to "Wah ! Mb Ini Dibeli 250 Juta Meski Hanya Bisa Meraih Posisi 10 Besar"

Total Pageviews