Latest News

Mentalnya Diasah Cara Ini setelah Gantang Lomba, Lb Paud Ini Bisa Ngekek Durasi 30 Up


Iruel BatarSyiwa memulai breeding menggunakan indukan trah jawara dari tahun 2016 silam. Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang bernaung di bawah naungan Firman Agung dari BatarSyiwa Sumenep ini menggunakan trah Sharon yang di sanggup dari Iruel Juragan LB. "Saya ingin mencetak anakan berkualitas maka dari itu Sharon yang merupakan burung segudang prestasi di Madura maupun nasional ini dijadikan indukkan utama," kata Iruel.

Dengan Amunisi 6 indukan trah jawara, Iruel sukses mencetak paud 'jahat' dengan durasi glamor yang dijadikan gaconya. Amoy dan Wali yang berusia dibawah 4 bulan bisa tertawa dengan durasi lapangan up 30 detik dengan huruf fighter.
"Kebetulan selama ini saat hasil breeding berusia 2-3 bulan sudah banyak pemesannya," terperinci Iruel yang bisa mencetak 5 anakan perbulan.
"Tidak cuma even di lokal Madura saja tapi saya juga membuktikannya di even nasional LBB Cup V beberapa Minggu kemudian dengan meraih juara 1 pada sesi B paud," ucap Iruel. Sudah banyak yang mengajukan anjuran untuk memboyong Amoy dan Wali.
Tips mengasah mental Lovebird hasil tangkarannya
Tidak cuma hebat ngekek dilapangan, kebanyakan hasil cetakan dari Iruel ialah burung ramah dan patuh. Karena sesampainya dirumah usai digantang, burung-burung paud hasil ternakannya selalu bermain lepas di ruang tamu.
"Saya biasakan mirip itu semoga burung tidak praktis getap atau takut dengan orang baik di lapangan maupun rumah," tandasnya.
Tentunya hasil breeding dari Iruel yang bermarkas di jalan Yupiter no 56 Perum Satelit Pabian, Sumenep tidak perlu diragukan. Soal harga bisa terbilang kompetitif, sebab Iruel hanya mematok sekitar 1 juta hingga 2 juta untuk memboyong pulang hasil cetakannya.
Pingin love bird paud dengan durasi 30 up dengan harga kompetitif?, sambangi saja breeding milik Iruel dari BatarSyiwa Sumenep. Hasil breedingnya sudah sering koncer dan indukannya dari trah jawara kekean.
semoga bermanfaat
disunting dari www.burungnews.com

0 Response to "Mentalnya Diasah Cara Ini setelah Gantang Lomba, Lb Paud Ini Bisa Ngekek Durasi 30 Up"

Total Pageviews