Latest News

Ngekek Pendek Sebab Ob Menjelang Lomba, Cepat Stabil Dengan Trik Santunan Gabah Ini. Simak Tips Lengkapnya


Banyak cara yang sanggup dijadikan contoh guna mencetak lovebird juara dan sanggup tampil stabil jikalau dilombakan. Salah satu cara yang gres redaksi peroleh dari Mr. Anggo Kertanegara SF ialah dengan mengontrol birahi lovebird tersebut.
Ternyata dengan perawatan sederhana, birahi sang petarung ini sangat gampang dikontrol. Kuncinya terletak pada derma pakan dan ekstra fooding yang memadai.
Dalam keseharian sebaiknya lovebird hanya diberi pakan millet putih dan millet merah dengan dosis dua banding satu tanpa penambahan ekstra fooding lain mirip kuaci atau kangkung alasannya kuaci dan kangkung sanggup meningkatkan birahi sang lovebird sehingga burung tersebut cendrung tampil galak.
Perawatan lovebird harian Gerhana
1. Setiap pagi hari kurang lebih pukul 06.00 pagi, burung dibuka dari kerodongnya dan diangin – anginkan terlebih dahulu. 
2. setelah itu kita sanggup membersihkan sangkar serta mengganti air minum dengan yang baru. Lalu, millet sisa kemarin harus dibuang dan diganti dengan yang baru. 
3. Tahap selanjutnya ialah memandikan burung dengan cara disemprot secara berlahan hingga seluruh tubuhnya terlihat basah.
4. setelah proses memandikan selesai, burung lalu dijemur di panasnya matahari pagi maksimal hingga dengan pukul sebelas siang. 
5. Selesai dijemur, burung lalu diangkat dan diletakkan di kawasan yang teduh kurang lebih tiga puluh menit untuk diangin – anginkan. setelah  30 menit diangin – anginkan, burung sanggup ditutup kerodong kembali untuk diistirahatkan hingga keesokan harinya
Namun apabila lovebird hendak diturunkan lomba, Mr Anggo mulai mengamati aksara si Gerhana, gaco andalannya, biasanya di Minggu pagi sebelum lomba Gerhana kembali dibuka sebentar untuk dilihat kadar birahinya.
 Banyak cara yang sanggup dijadikan contoh guna mencetak lovebird juara dan sanggup tampil stab Ngekek pendek alasannya OB menjelang lomba, Cepat stabil dengan trik derma gabah ini. Simak tips lengkapnya 
Apabila burung masih narik pendek – pendek disertai melompat di tangkringan, berarti si Gerhana masih sedikit agak birahi. Maka mulailah Mr Anggo memberi gabah kering sebanyak lima biji dengan cara disuapkan pribadi ke si burung. Dengan cara mirip ini terbukti efektif untuk mengontrol birahi si Gerhana.
Dengan pola rawatan ini setidaknya terbukti dengan sederet prestasi yang diraih setiap pekan. Terakhir, Gerhana berhasil moncer pada gelaran Bacan Enterprise pada tanggal 9 Juni kemarin

supaya menginspirasi
disunting dari mediabnr.com

0 Response to "Ngekek Pendek Sebab Ob Menjelang Lomba, Cepat Stabil Dengan Trik Santunan Gabah Ini. Simak Tips Lengkapnya"

Total Pageviews