Latest News

3 Cara Menciptakan Lovebird Stabil Dan Mau Ngekek Anteng Ditangkringan




Salah satu sikap yang banyak dikeluhkan oleh para pemain Love Bird ialah burung kadang-kadang tidak mau membisu saat dilombakan. Burung banyak tingkah, merambat, naik turun tangkringan / pangkringan atau bahkan nebok. Perilaku ini tentu saja sangat meresahkan lantaran selain akan mengurangi evaluasi juga akan sulit untuk mendapatkan bendera nominasi.

Burung Love Bird yang elok di arena lomba, selain durasi ngekeknya panjang dan rajin, burung juga harus tidak banyak tingkah. Paling tidak, burung harus duduk di satu pangkringan namun kalau dapat harus berbunyi di satu titik. Namun hal ini kadang-kadang sulit terjadi lantaran ada banyak Love Bird yang sering tidak dapat damai saat dilombakan. Padahal jikalau dilihat dari segi setingan dan keadaan birahi tidak terjadi masalah. Hal ini kemungkinan besar sangat dipengaruhi oleh aksara dan ini sangat sulit untuk diatasi.

Dalam perawatan burung apapun bekerjsama memang akan sangat sulit jikalau dihadapkan dengan aksara bawaan burung, termasuk Love Bird ini. Namun dengan banyak sekali cara dan semua nalar dikerahkan, tentunya ada banyak solusi yang harus dipelajari untuk kemudian diaplikasikan pada gacoan Anda. Berikut ini beberapa Tips Membuat Lovebird Stabil Dan Ngekek Anteng Di Tangkringan

Pakan Yang berlebihan Tidak Bagus, Dan Tangkringan Mempengaruhi Kinerja Burung

Bisa kita cari tahu, mengapa burung dapat tidak nyaman ditangkringan. Menjadi tanda tanya? apakah lantaran kelebihan makanan, burung menjadi OB atau lantaran tangkringannya memang yang menjadi masalah. Apabila memang masalahnya disana, segera ubah masakan dengan yang dapat menstabilkan birahi pada burung lovebird, atau lantaran tangkringannya? Cepat ubah tangkringan sebelum burung terus menerus ngekek dijeruji. 

Posisi pangkringan juga kerap menjadi duduk kasus utama. Ada banyak Love Bird yang tidak suka dengan model posisi pangkringan naik turun, apalagi model silang. Hal ini mungkin menyusahkan burung atau malah burung terlalu bahagia untuk naik turun. Karenanya, Anda dapat mencoba memebrikan dua pangkringan sejajar atau menyilang namun posisi tinggginya sejajar satu sama lain.

Dua duduk kasus tersebut sering terjadi, kalau tidak dari masakan dapat jadi lantaran tangkringannya tidak nyaman.

Pola Mandi Harus Benar-Benar Diperhatikan

Perhatikan contoh mandi, kita harus kontinyu memandikan burung ditiap harinya, (untuk burung yang biasa mandi) lebih baik mandikan burung menggunakan Shampo antikutu yang sudah teruji khasiatnya. Kalau burung memang jarang mandi atau tidak sama sekali mandi, jangan coba-coba memandikannya, lantaran akan berakibat fatal (burung mencabuti bulunya).

Kebanyakan Burung Dirumah Menjadi Masalah Baru

Kebanyakan burung dirumah menjadi duduk kasus gres lagi, lantaran dapat menciptakan burung lomba cepat birahi. Disini kita berperan penting, bagaimana burung banyak dirumah tetapi tidak menjadi masalah! Untuk menghindari duduk kasus tersebut, burung dapat diombyokan, guna untuk mempercepat proses stabilnya birahi (untuk yang sudah terbiasa). Bisa juga burung diungsikan ketempat sunyi tanpa ada bunyi lovebird, berkhasiat untuk mempercepat burung stabil dan tampil prima lagi digantangan.

Itulah beberapa tips untuk lovebird dapat stabil ngekek digantangan, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba,

0 Response to "3 Cara Menciptakan Lovebird Stabil Dan Mau Ngekek Anteng Ditangkringan"

Total Pageviews