Latest News

Mengenal Lebih Jauh Burung Kacer Jawa Dan Ciri-Cirinya

Merawat Kacer Menjadi Burung Petarung Sejati

Seiring dengan penampilan yang memang terlihat sangat mengagumkan, hal tersebut juga tak lepas dari kicauan rajin mengicau dan ngeroll yang dimilikinya. Meskipun bunyi kacer hitam kristal-nya sering dianggap tidak lebih baik dari kacer poci, namun burung ini mempunyai sisi keistimewaan. Keunggulan yang paling mencolok dan cukup diakui oleh sebagian banyak penghobi ialah mentalnya yang diklaim lebih berpengaruh daripada kacer poci (dada putih). Akan tetapi, di luar itu semua, burung ini juga mempunyai karakter, jenis pakan, dan jenis perawatan yang dapat dibilang sama dengan jenis Kacer yang lain(Baca:Cara Membuat Kacer Ngobra Buka Ekor Dan Sayap .

 tahkah Anda mengenai burung yang satu ini Mengenal Lebih Jauh Burung Kacer Jawa dan Ciri-cirinyaMakanan Burung Kacer Poci Biar Cepat Gacor).. Adapun spesifikasi tersebut yakni sebagai berikut:

1.Bentuk dan corak bulu

Kacer yang satu ini mempunyai bentuk badan yang hampir sama dengan Kacer pada umumnya. Hanya saja, untuk dilema corak bulu, burung yang satu sangat tidak sama dengan jenis Kacer yang lain. Pasalnya, kalau biasanya seekor Kacer mempunyai bulu putih pada bab dada, perut, dan bawah lehernya. Berbeda dengan corak bulu Kacer Jawa. Bulu pada bab dada, perut, dan bawah leher Kacer ini berwarna hitam.

2.Daerah penyebaran

Bila dibandingkan dengan jenis Kacer lain, burung yang satu mempunyai kawasan penyebaran yang cukup luas, namun tidak juga terlalu sempit. Pasalnya, kawasan penyebaran Kacer Jawa ini ada di beberapa kawasan seperti:

a.Jawa (Indonesia).
b.Seychelles (Afrika)
c.Kalimantan (Indonesia).

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Burung Kacer Jawa Dan Ciri-Cirinya"

Total Pageviews