Latest News

Cara Menciptakan Lovebird Cepat Ngekek Dan Volume Bunyi Tembus


Banyak cara  semoga Lovebird bisa tampil semakin matang dan terasah kemampuannya dan ini menciptakan para penggiatnya semakin gigih untuk melatihnya. Terkadang, kita galau harus bagaimana menghadapi Lovebird yang datang – datang kehilangan gairah, hal itu tentu saja menjadi kepanikan tersendiri, maka dari itu aku akan mengulas bagaimana menciptakan burung Lovebird bisa tampil ngekek  dan volume bunyi keluar.

Pada dasarnya, semua itu kembali lagi pada Lovebird kesayangan kita, sebab ada beberapa faktor yang turut berperan penting dalam hal ini, dari beberapa faktor tersebut, banyak menarik beberapa kesimpulan diantaranya

Dari segi umur burung Lovebird. Istilah terbiasa dilatih semenjak kecil, idealnya apabila anda mempunyai anakan burung, berikan pemasteran burung Lovebird diluar kerodong dengan volume kecil, anda bisa melaksanakan pemasteran pada pagi hingga sore hari. 

Teknis pemandian burung Lovebird cukup besar lengan berkuasa pada referensi hasil bunyi yang diciptakan, ada beberapa burung yang tidak ingin badannya dimandikan. Biasakan memandikan burung pada ritme dikala Matahari mulai naik, cahaya matahari membantu pengeringan tubuh burung. Jangan dipaksakan dikala burung Lovebird tidak ingin mandi cukup semprotkan saja dari luar kerodong atau anda bisa memandikan pada sore hari lovebird pun akan terbiasa dengan ini bahwa ini begitu harus padanya.

Pemilihan pakan yang tepat, hal ini dihentikan luput dari perhatian. Ada indikasi bila burung Lovebird anda malas ngekek dari faktor kuliner lovebird mempunyai sensitivitas dengan apa yang dikonsumsinya. Burung Lovebird termasuk burung pemakan Biji-bijian, kalau burung Lovebird kesayangan susah untuk makan, coba untuk menerapkan variasi Food Combining untuk menghindari kejenuhan, mirip di tambahkan Biji Kuaci, Beras Merah, Gandum dan Canary Seed. Namun itu pun jangan terlalu sering. Selalu Biasakan pakan hariannya dengan Milet Putih, berikan Miltih secara teratur di dalam tempat makanannya.
Settingan untuk lovebird supaya tetap ngekek dengan stabil. Over Birahi atau Low Birahi pun tidak meningkatkan/mengurangi birahi untuk burung, maka dari itu kita harus bisa menstabilkan birahi burung itu sendiri, beberapa faktor yang sanggup ai yaitu, dari pakan, terlalu banyak burung di satu tempat, cuaca yang tidak pas dengan mood burung, jarang dimandikan, pengeringan dan lain-lain. Oleh sebab itu kita harus bisa memahami karakterisitk burung Lovebird itu sendiri, dan kalau kita sudah memahami aksara burung tersebut kita bisa menerapkan perawatannya dengan rutin.
Itulah sedikit ulasan mengenai cara semoga burung Lovebird cepat bunyi digantangan, walaupun disetiap burung Lovebird beda Karakter, namun tidak ada salahnya kita mencoba

semoga bermanfaat
disunting dari mediaronggolawe.com

0 Response to "Cara Menciptakan Lovebird Cepat Ngekek Dan Volume Bunyi Tembus"

Total Pageviews