Latest News

Itulah Hobi, Beli Lovebird 350 Juta Demi Ikut Even Jogja Istimewa. Simak Agresi Fighternya Dilomba


Persaingan sengit di tahun 2018, menciptakan tim BatarSyiwa Sumenep mempersiapkan dengan baik gaco-gaco terbaiknya untuk bisa lebih survive. “Selain mempersiapkan diri dengan baik, kita harus menambah amunisi alasannya yaitu tahun 2018 banyak gaco yang mewah-mewah,” buka Firman Agung kepada burungnews.

Salah satunya yaitu men-take over love bird Cepot yang syarat prestasi dengan harga yang fantastis, 350 juta. Komandan tim BatarSyiwa Sumenep sudah usang memantau Cepot dan berharap meminangnya untuk memperkuat gaconya di kelas love bird.

Lovebird Cepot menjadi buah bibir di kalangan kicau mania dan para awak media. Bagaimana tidak, Lovebird Cepot sudah ngekek duluan sebelum digantang. Sudah dipastikan, Cepot niscaya Lovebird konslet dan rajin bunyi.
Sebenarnya, tak hanya itu kemampuan Lovebird Cepot. Sebab, Lovebird Cepot sudah punya nama besar di Jawa Timur. Cepot termasuk Lovebird terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Bahkan, prestasinya sudah tak terhitung lagi, mulai dari event lokal, sampai event Nasional, mirip Piala Raja, Pakde Karwo, dan lain-lain. “Saya tertarik mempunyai Cepot alasannya yaitu ia burung konslet, lecek, dan durasi,” tambahnya.
Dika, sang pemilik Cepot siap membantu Tim BatarSyiwa untuk mengawal Cepot ke beberapa even dan yang terdekat yaitu Jogja spesial pada 11 Februari mendatang. “Konsentrasi aku saat ini yaitu membantu Mas Firman Agung untuk mengawal Cepot pada even Jojga Istimewa,” ujar Dika.
Keberadaan Cepot, semakin memperkuat amunisi tim BatarSyiwa Sumenep alasannya yaitu sebelumnya sudah ada 4 jagoan, Meme Ratu Gedek, Milty, Kraton, dan Coret. “Cepot akan menjadi gaco ke lima di kelas love bird, kami akan terus berburu amunisi terbaik untuk memperkuat line up gaco Mahadewa,” terperinci Firman Agung.
Firman Agung berharap pada even tersebut semua gaconya bisa membawa hasil terbaik dan bisa mengharumkan nama Tim BatarSyiwa Sumenep di kancah lomba burung berkicau Nasional.
salah satu agresi LB Cepot dilomba

semoga menginspirasi
disunting kembali dari burungnews.com

0 Response to "Itulah Hobi, Beli Lovebird 350 Juta Demi Ikut Even Jogja Istimewa. Simak Agresi Fighternya Dilomba"

Total Pageviews