Latest News

7 Hari Diturunkankan Lomba Selalu Dijalur Juara. Ini Setelan Pakan Yang Diberikan Menjelang Lomba


Love bird hasil breeding yang diberi nama Mita, berhasil buktikan kualitas terbaiknya dengan memboyong prestasi yang sangat istimewa. Diturunkan 7 hari berturut-turut, berhasil raih juara 3 besar padahal tiap hari turun di 4 kelas sekaligus. “Mita mulai aku turunkan mulai tanggal 19-25 September 2016. Mita tiap tampil selalu juara 3 besar,“ kata Gilang yang ditemani Mr. Ompong sang perawat Mita.
Keberhasilan Mita ini diikuti gacoan hasil breeding yang lain yang berjulukan Santi. Love bird ini nyaris menyamai rekor Mita. Keturunan dan kualitas anakan ring Gilang RSD betul-betul kualitas A. Saking bagusnya, banyak para pemesan yang kadang harus menunggu antrian untuk mendapatkan trah ring Gilang RSD.
Mr. Ompong memang sangat piawai dalam urusan burung love bird. Awal keberhasilanya itu dimulai  pada tahun 2009 bersama Mr. Itok ILS. Kemudian merawat love bird super receh Bibi Lung dan mulai tahun ini bersama Gilang RSD membuatkan breeding dan burung prestasi
Love bird hasil breeding yang diberi nama Mita 7 hari diturunkankan lomba selalu dijalur juara. Ini setelan pakan yang diberikan menjelang lomba
Kualitas hasil breeding ini memang sudah teruji. Banyak konsumen yang puas. Kebanyakan konsumen sobat sendiri. Tak hanya urusan breeding, Mr. Ompong juga sukses lahirkan burung prestasi. “Kadang para pemain tiba ke rumah cuman sekedar mencari tahu pakan apa yang menciptakan love bird moncer terus,“ ungkap Mr. Ompong di kediamanya di Jl. Bibes Baru, RT 01, RW 23, Kel. Nusukan, Kec. Banjarsari, Solo.
Kemampuan Mr. Ompong dalam merawat love bird boleh dibilang master baik breeding maupun burung prestasi. Tak hayal kalau sang bos, Gilang RSD, memberi iman lebih kepadanya.
Berikut Ini Tips Racikan Pakan Love Bird Dari Mr. Ompong
Pakan harian milet putih untuk pakan burung kontes. Milet putih dicampur racikan fomayim lembut dan digongso dengan sedikit garam halus. Pakan ini diberikan sebelum main supaya love bird latah.
Pakan itu untuk semua jenis love bird. Bila love bird lovers ingin tahu lebih lanjut, bisa menghubunggi Mr. Ompong pin BB D29F62F0 atau Mr. Gilang di 085290262774 dan pin BB 59B216DD.

semoga menginspirasi
disunting dari mediabnr.com

0 Response to "7 Hari Diturunkankan Lomba Selalu Dijalur Juara. Ini Setelan Pakan Yang Diberikan Menjelang Lomba"

Total Pageviews