Latest News

Perbedaan Antara Sql, Sql Server Dan Mysql

 Dalam posting ini aku akan menawarkan perbedaan antara banyak sekali teknologi yang mengguna Perbedaan antara SQL, SQL Server dan MySQL

 Apa perbedaan antara SQL, SQL Server dan MySQL? Dalam posting ini aku akan menawarkan perbedaan antara banyak sekali teknologi yang memakai istilah SQL. Setiap kali aku memulai kelas database di kelas baru, biasanya menemukan siswa yang kesulitan memahami perbedaan antara bahasa SQL dan banyak sekali database yang memakai istilah SQL, menyerupai SQL Server, MySQL, PostgreeSQL, antara lain. Tapi kemudian apa bedanya antara SQL Language, SQL, atau Structure Query Language, ialah bahasa komputasi yang ditujukan untuk aplikasi database, namun SQL bukanlah database itu sendiri. Telah distandarisasi oleh ANSI (American National Standards Institute) untuk operasi di database relasional. Database relasional menyerupai Oracle, SQL Server, MySQL, DB2, PostgreeSQL, dan lainnya memakai SQL sebagai cara untuk mempromosikan jalan masuk ke isu database dan korelasi antara tabel mereka.

Perintah utama dari SQL Language adalah: Create, alter, drop, insert into, update, delete dan select. Tiga yang pertama ialah bab dari panggilan DDL (digunakan untuk memilih struktur objek data) dan yang lainnya ialah bab dari DML (digunakan untuk memanipulasi data dalam objek basis data).

SQL Server
SQL Server ialah database, yaitu perangkat lunak untuk pengelolaan data, yang dikenal dengan kependekan DBMS. SQL Server juga merupakan basis data relasional dan memakai SQL Language untuk definisi, akses, dan manipulasi data. SQL Server berasal dari Microsoft dan salah satu database terdepan di pasaran.

MySQL
Seperti SQL Server, MySQL juga merupakan sistem administrasi basis data (SGDB), membedakan bahwa ini ialah perangkat lunak bebas, padahal itu ialah perangkat lunak berpemilik. MySQL juga memakai bahasa SQL

Apa perbedaan antara SQL, SQL Server dan MySQL?
Singkatnya: bahasa SQL ialah bahasa yang dipakai dalam database relasional, sedangkan SQL Server dan MySQL ialah sistem untuk pengelolaan basis data dan memakai bahasa SQL dan hasilnya membawa nama SQL.

0 Response to "Perbedaan Antara Sql, Sql Server Dan Mysql"

Total Pageviews