Latest News

5 Tehnik Seo Cepat Dan Sederhana Untuk Menghasilkan Banyak Pengunjung Organik



Cara Meningkat Pengunjung Organik Dengan Cepat Melalui Tehnik SEO Yang Sederhana

Kebanyakan orang yang gres mengenal SEO mencari Silver Bullet - yang merupakan satu strategi abnormal yang memecahkan semua problem mereka. Kabar buruknya yaitu hal tersebut tidak ada namum Kabar baiknya yaitu bahwa ada banyak strategi yang, meski tidak magis, relatif gampang dilakukan dan mengatakan tingkat pengembalian investasi yang tinggi.

Kita semua ingin mendapat hasil maksimal dari waktu, perjuangan dan uang yang kita investasikan ke dalam SEO, dan hari ini saya akan membantu Anda melaksanakan hal itu dengan mengidentifikasi buah yang menggantung rendah - kiprah SEO yang mungkin telah Anda abaikan atau sekadar surga. Sudah diupdate dalam waktu lama. Ini yaitu kiprah sederhana yang, sehabis dijalankan dengan benar, sanggup memberi imbas positif yang signifikan pada kemudian lintas organik Anda.

1. Revisi struktur URL
Dahulu kala, struktur URL datar lebih disukai dari perspektif SEO, namun ibarat kebanyakan kita ketika ini tidak berpikir bahwa dunia datar, struktur URL datar sudah ketinggalan jaman. Hirarki logis membantu mesin pencari untuk lebih memahami dengan sempurna wacana situs web Anda.

Cara sederhana untuk memahami kiprah hierarki situs web di SEO yaitu membayangkan halaman individual dalam situs Anda sebagai rangkaian nested ember.

Halaman utama Anda yaitu wacana topik inti Anda dan merupakan keranjang terbesar. Ini berisi semua halaman tingkat kedua Anda. Bersarang di bawah masing-masing halaman tingkat dua itu yaitu halaman tingkat tiga dan / atau posting blog yang terkait dengan halaman tingkat dua Anda. Ini yaitu total tiga tingkat, yang seharusnya banyak untuk sebagian besar situs web; Namun, empat tingkat mungkin masuk logika dalam beberapa situasi yang jarang terjadi.

Di masa lalu, hierarki ini berarti menciptakan serangkaian folder konkret di server Anda, namun dengan sistem pengelolaan konten modern ibarat WordPress, ini hanya problem penggunaan struktur kategoris dan konfigurasi permalink Anda dengan benar. URL kemudian ditulis ulang secara dinamis melalui file .htaccess Anda. Jangan khawatir bila Anda bukan tipe ultra-teknis - WordPress menangani semua wizard ini untuk Anda.

Langkah pertama yaitu mengubah setting permalink default. Kemudian, bila Anda belum memublikasikan halaman tingkat kedua, dan buat kategori blog yang sesuai. Peluru untuk kategori Anda harus sama persis dengan siput untuk halaman tingkat dua Anda. Detail yang sepertinya kecil ini sangat penting alasannya yaitu menentukan bagaimana mesin pencari akan menghargai setiap halaman di dalam situs Anda relatif terhadap halaman lain di dalam situs Anda.

Setelah dikonfigurasi dengan benar, setiap halaman dan posting blog tingkat tiga akan muncul sebagai sub-halaman dari halaman tingkat kedua yang berlaku menurut kategori blog yang ditugaskan. Dengan kata lain, setiap halaman / halaman tingkat tiga menambahkan lebih banyak wewenang ke halaman yang tampak nested under.

2. Pangkas halaman berkualitas rendah / rendah kemudian lintas
Mesin telusur hanya akan merayapi jumlah halaman yang terbatas di situs Anda, jadi untuk memastikan mereka merayapi konten Anda yang paling berharga secara teratur, sangat penting untuk memangkas halaman dan halaman berkualitas rendah dengan kemudian lintas sedikit atau tidak ada sama sekali.

Ini sanggup meliputi:
Halaman yang tidak lagi relevan dengan bisnis anda.
Beberapa halaman yang sanggup digabung menjadi satu.
Halaman yang tidak menambahkan nilai bahwasanya (Misalnya, kelompok halaman yang sangat mirip, ibarat halaman untuk kontraktor Tampa, kontraktor Clearwater dan kontraktor St. Petersburg, yang terutama berbeda dengan perubahan nama kota.)
Posting blog usang
Konten tipis (Aturan mudah saya kurang dari 500 kata, tapi 750 atau lebih lebih baik).
Halaman yang menargetkan frase kata kunci dengan volume sangat rendah.
Dengan membuang sampah, kualitas keseluruhan situs Anda akan meningkat; Mesin telusur akan lebih cenderung merayapi laman berkualitas lebih tinggi, yang berarti mereka akan menemukan pembaruan Anda lebih cepat.

Jangan hanya menghapus halaman ini, alasannya yaitu Anda akan kehilangan ekuitas yang Anda bangkit dengannya. Sebagai gantinya, atur pengalihan 301 untuk mengirim kedua mesin telusur dan pengunjung yang mencoba mengaksesnya ke laman yang berbeda namun relevan di situs web Anda. Jika situs Anda berjalan di WordPress, ada beberapa plugin yang sanggup membantu Anda mencapai hal ini, namun saya lebih menentukan menciptakan pengalihan di file .htacess alasannya yaitu setiap plugin yang Anda tambahkan berpotensi mengurangi kecepatan situs web Anda ketika membukanya untuk kerentanan dari peretas. . Cara ini lebih bersih, lebih efisien dan lebih aman.

Sebelum memulai, penting untuk menciptakan cadangan file .htaccess Anda, alasannya yaitu satu kesalahan sanggup merusak keseluruhan situs Anda. Setelah Anda final melakukannya, buka file dalam acara FTP Anda dan tambahkan baris berikut, dimodifikasi untuk mencerminkan URL yang telah Anda hapus dan di mana Anda ingin pengunjung yang mencoba mengaksesnya dikirim.

Redirect 301 / old-page-url / https://your-domain.com/page-url-redirected-to/
Catatan: Anda mungkin perlu mengubah pengaturan dalam acara FTP Anda untuk melihat file .htaccess Anda alasannya yaitu diperlakukan berbeda dari file standar.

Anda umumnya sanggup menciptakan sebanyak mungkin pengalihan sebanyak yang Anda perlukan, satu per baris, namun penting bagi semua pengalihan eksklusif dari titik A ke titik B. Saya sarankan untuk memeriksanya setidaknya sekali setahun - lebih sering bila Anda mempunyai banyak orang yang bekerja Itu - untuk mencari yang meliputi beberapa pengalihan. (A ke B ke C seharusnya hanya menjadi A hingga C, misalnya.) Screaming Frog yaitu alat yang hebat untuk melaksanakan hal ini, dan mereka bahkan mempunyai versi gratis yang akan merangkak hingga 500 URL, walaupun saya merekomendasikan investasi di situs berbayar. Versi, yang menghilangkan keterbatasan ini.

3. Meningkatkan kecepatan halaman
Kecepatan halaman yaitu aspek penting dari SEO modern, dan ini yaitu area di mana sebagian besar situs web berkinerja buruk. Untungnya, ini juga merupakan area yang mengatakan pengembalian investasi yang luar biasa alasannya yaitu relatif gampang melaksanakan perbaikan signifikan dengan sedikit usaha, waktu atau uang.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menjauh dari diskon web hosting. Hampir setiap host web terkemuka hari ini mengatakan paket hosting yang dioptimalkan secara khusus untuk WordPress, dan kebanyakan mengatakan SSL, caching, dan CDN dengan biaya yang tidak jauh lebih tinggi daripada akun shared hosting yang lambat dari pada lumpur yang kebanyakan orang gunakan. Beralih ke salah satu host web khusus ini umumnya akan memberi Anda peningkatan keseluruhan terbesar dalam kecepatan halaman dibandingkan dengan hal lain yang sanggup Anda lakukan.

Mengurangi jumlah plugin yang terinstal biasanya akan memberi Anda peningkatan terbesar berikutnya, alasannya yaitu masing-masing plugin memerlukan sedikit (atau dalam beberapa kasus, banyak) dari kekuatan pemrosesan pada setiap pemuatan halaman, dan banyak di antaranya memuat satu atau lebih gambar, skrip Dan file CSS. Ini semua bertambah cukup cepat. Saya baru-baru ini bab dari sebuah proyek di mana seorang kontraktor yang tidak mempunyai keahlian pemrograman memakai 42 plugin yang berbeda untuk menuntaskan apa yang sanggup dilakukan jauh lebih efisien, hanya memakai PHP dan JavaScript. Hal ini menjadikan situs web di mana rata-rata halaman 1.55mb, membutuhkan 56 usul http, dan membutuhkan waktu 4,8 detik untuk dimuat

Pemikiran yang sama berlaku untuk semua gambar, file JavaScript dan CSS yang merupakan bab dari situs Anda. Semakin sedikit usul http, semakin cepat situs Anda akan dimuat.

Akhirnya, pastikan media Anda berukuran dan dioptimalkan dengan benar. Gambar dan video sanggup mempunyai imbas negatif yang signifikan terhadap kecepatan halaman - terutama cara kebanyakan orang mengunggahnya. Rata-rata orang tidak memikirkan dimensi atau ukuran berkas gambar; Mereka hanya berpikir wacana fakta bahwa mereka ingin mengambil foto bagus dari iPhone mereka dan menggunakannya di situs web mereka. Namun, mereka tidak menyadari bahwa gambar tersebut secara signifikan lebih besar daripada situs web mereka, jadi mereka mengunggahnya, sehingga menghasilkan pengurangan kecepatan halaman secara dramatis.

Hal ini tidak mengherankan mengingat sebuah foto dari smartphone modern yang khas sanggup hingga 40 kali lebih besar daripada yang diharapkan untuk dipakai di web. Jika Anda menyertakan hanya beberapa gambar yang tidak dioptimalkan ini pada halaman, Anda sanggup secara drastis memperlambat situs Anda - terutama untuk perangkat mobile.

Pilih format yang tepat. JPG yaitu yang terbaik untuk sebagian besar foto fotografi, sedangkan GIF atau PNG biasanya untuk gambar dengan area warna solid yang luas.
Gambar ukurannya benar. Jika gambar ditampilkan di lebar 800px di situs Anda, tidak ada laba dalam memakai gambar berukuran lebar 1600px.

4. Membangun (dan memangkas) link internal
Tautan internal sanggup memainkan kiprah penting dalam SEO, keduanya alasannya yaitu alasan teknis semata, dan alasannya yaitu imbas positif yang mereka dapatkan dari pengalaman pengguna.

Dari perspektif teknis, tautan internal membantu mesin telusur menemukan lebih banyak laman di situs web Anda dan memahami halaman mana yang paling penting. Dari perspektif pengalaman pengguna, mereka membantu orang menemukan konten yang menjawab pertanyaan mereka sambil mempertahankannya di situs web Anda lebih lama.

Ini yaitu tindakan penyeimbangan yang rumit. Penting untuk mempunyai cukup banyak tautan internal untuk memberi dampak, namun sama pentingnya untuk tidak berlebihan - tambahkan terlalu banyak, dan Anda sanggup menciptakan perayap mesin telusur dan mengganggu pengunjung manusia.

Anda sanggup melakukannya secara manual (dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin), namun ada beberapa plugin WordPress mudah yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan tautan internal secara dinamis dari satu halaman di area admin Anda (biasanya saya memakai Tautan Cerdas SEO). Hal ini menciptakan menambahkan, mengedit dan menghapus tautan internal dengan cepat dan mudah.

Langkah pertama Anda yaitu memasukkan tautan internal dari halaman yang relevan ke semua halaman di navigasi tingkat atas yang meliputi produk dan / atau layanan Anda. Anda juga harus menyertakan tautan internal ke halaman atau posting Anda yang menargetkan kata kunci dengan kemudian lintas tinggi, dan pada tingkat yang lebih rendah, mendukung kata kunci. Tidak ada formula atau rasio ajaib, tapi bila Anda membatasinya pada satu tautan internal setiap beberapa paragraf, biasanya Anda harus baik-baik saja.

Karena Anda akan memangkas halaman bermutu rendah dan / atau rendah kemudian lintas, Anda juga perlu memangkas setiap tautan internal lama ke halaman tersebut. Sekarang juga akan menjadi ketika yang sempurna untuk memangkas semua tautan yang rusak ke situs web eksternal. Setelah memangkas halaman ini, dan kedua tautan internal dan eksternal, ada baiknya merayapi keseluruhan situs Anda dengan Screaming Frog untuk memastikan Anda tidak menautkan ke halaman yang tidak ada sama sekali.

5. Ketuk korelasi yang ada untuk inbound link berkualitas tinggi
Siapa pun yang membaca Search Engine Land mengetahui nilai link berkualitas tinggi di SEO ketika ini, dan Anda mungkin juga tahu betapa sulitnya mendapat tautan tersebut. Link berkualitas membutuhkan waktu dan perjuangan yang luar biasa untuk menghasilkan, yang berarti bahwa membangun link berkualitas bukanlah kiprah yang terukur. Meskipun hal itu mungkin terdengar buruk, bahwasanya ini yaitu keuntungan, alasannya yaitu sebagian besar pesaing Anda akan memakai strategi yang menghasilkan tautan tidak bermutu dan berkualitas rendah atau bahkan mengalah sepenuhnya pada bangunan tautan.

Tidak ibarat email hambar kepada pemilik situs web acak yang meminta mereka untuk menautkan konten Anda, sebuah email kepada seseorang yang Anda kenal jauh lebih mungkin dibuka, dibaca dan menghasilkan hasil yang diinginkan. Tapi itu tidak membuatnya menjadi kurang penting untuk menghasilkan konten yang menakjubkan - lagipula, apa gunanya mendapat kemudian lintas organik bila semua pengunjung Anda mengklik tombol kembali sesaat sehabis tiba?

Ini juga masih penting untuk hanya mencari tautan yang relevan, alasannya yaitu sementara sobat mungkin bersedia memberi tautan kepada Anda meskipun tidak relevan, jenis tautan tersebut kemungkinan tidak akan berdampak positif pada rangking Anda - dan bahkan sanggup membahayakan kedua Situs web dan situs sobat Anda bila algoritma mendeteksi contoh jenis acara ini.

Jika Anda gres saja memulai dan tidak mempunyai korelasi dengan leverage, jawabannya yaitu segera mulai membangunnya. Saya menulis artikel selangkah demi selangkah wacana bagaimana melakukannya, berjudul "Peran humas tradisional di SEO," yang seharusnya sangat membantu.

0 Response to "5 Tehnik Seo Cepat Dan Sederhana Untuk Menghasilkan Banyak Pengunjung Organik"

Total Pageviews