Latest News

Review Solarwinds Software

 Sebagian besar perangkat lunak pemantauan situs terkait dengan kinerja aplikasi dan tugas Review Solarwinds Software

Sebagian besar perangkat lunak pemantauan situs terkait dengan kinerja aplikasi dan perangkat lunak pemantau jaringan. Ini yaitu paket perangkat lunak yang besar lengan berkuasa yang memberi Anda gosip rinci perihal bagaimana database, jaringan, server, dan situs Anda bekerja sama satu sama lain.
Dengan SolarWinds Web Performance Monitor, Anda sanggup membagi link ini ke dalam satu alat yang menyediakan pemantauan sintetis untuk aplikasi dan URL web Anda.

Bagian dari ekosistem perangkat lunak Orion SolarWinds, SolarWinds Web Performance Monitor mengatakan citra umum kinerja situs Anda dan aplikasi berbasis web. Anda sanggup mengidentifikasi dan mendiagnosis problem latensi, menuntaskan elemen lambat di Web, memantau pengalaman pengguna hipotetis (UXes), dan mencatat langkah-langkah perjalanan pengguna hipotetis untuk menentukan apakah dan di mana kemacetan akan terjadi. Tidak ibarat alat AppDynamics Pilihan Editor, SolarWinds Web Performance Monitor tidak akan membiarkan Anda memantau UXes bahu-membahu ketika terjadi. Dengan cara ini, SolarWinds lebih ibarat receiver Editor Pilihan kami lainnya, SmartBear AlertSite Pro, keduanya dirancang untuk melacak jalur sintetis melalui arsitektur situs Anda untuk mengingatkan Anda akan problem sebelum mereka mencapai pelanggan atau karyawan front-end Anda.

Bagaimana Solarwinds Bekerja
Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, SolarWinds Web Performance Monitor memungkinkan sampai lima rekaman (atau transaksi, tergantung pada bagaimana tim Anda merujuknya). Ini memberi Anda saluran ke data dari aplikasi web berbasis awan atau URL situs web. Sayangnya, untuk memantau sumber daya pemanis (seperti server Anda, aplikasi lokal, database, atau infrastruktur virtual Anda), Anda perlu membeli alat SolarWinds tambahan.

SolarWinds Web Performance Monitor memberi Anda saluran ke lingkungan demo dengan suite perangkat lunak Orion yang lengkap, serta lingkungan demonstrasi terpisah yang telah dikonfigurasi dengan Monitor Kinerja Web saja. Kedua sistem dibangun ke UI dengan fitur yang mengingatkan pada Windows 7 atau Windows Vista. Jika Anda menentukan untuk membeli SolarWinds Web Performance Monitor sebagai stand-alone, panel kontrol akan terdiri dari widget yang mencantumkan semua transaksi, lokasi, transaksi yang mengalami masalah, citra umum perihal kesehatan transaksi, peringatan aktif, langkah-langkah individu dengan masalah, transaksi menurut durasi dan langkah demi durasi. Dengan kata lain, Anda dibombardir oleh widget yang sangat relevan yang memberi Anda citra yang kohesif perihal semua data yang perlu Anda ketahui.

Jika Anda mengklik ikhtisar Transaksi, Anda akan melihat daftar semua transaksi, termasuk status setiap transaksi (peringatan, kritis, rendah, dan tidak terjangkau). Ini yaitu cara termudah untuk membaca, menguraikan dan bertindak. SolarWinds Web Performance Monitor memungkinkan Anda untuk secara otomatis merekam tangkapan layar dari 10 crash terakhir sehingga Anda tahu apa yang terjadi (dan Anda sanggup menyebarkan data dengan tim Anda). Beberapa alat pemantau situs mengatakan fitur serupa, namun dengan URL unik dan bukan tangkapan layar. Ada laba untuk URL unik: mereka lebih kondusif alasannya yaitu memungkinkan Anda membatasi siapa yang melihatnya dan juga membatasi lamanya data.

Namun, tangkapan layar yaitu cara menyebarkan data yang lebih sederhana dan lebih universal dan kenyataan bahwa SolarWinds secara otomatis menghemat layar yaitu fitur yang terang yang menyederhanakan pengalaman setiap orang. Pastikan Anda tidak membagikan tangkapan layar dengan siapa pun yang mempunyai niat buruk.

Widget yang memerinci durasi minimum, maksimum, dan rata-rata kunjungan yaitu grafik bermanfaat yang memberi Anda klarifikasi kecil perihal area problem Anda. Dari masing-masing widget ini, Anda sanggup mengklik sebuah kunjungan spesifik dan melihat grafik gerojokan yang memperlihatkan setiap langkah di dalam halaman itu dan berapa usang setiap muatan dibutuhkan.
Jika problem mencapai tahap kritis, Anda sanggup mengaktifkan teks, email, dan peringatan telepon yang secara otomatis dikirim ke anggota tim Anda. SolarWinds Web Performance Monitor mengatakan ratusan lansiran yang telah dikonfigurasikan, yang sangat berkhasiat bagi tim yang memulai perjuangan pertama mereka untuk melacak situs ini.

Secara keseluruhan software itu manis dan layak harganya. Sudahkah anda mencobanya?

0 Response to "Review Solarwinds Software"

Total Pageviews