Latest News

Review Zendesk Software

 Zendesk yaitu salah satu aplikasi perangkat lunak help desk yang tersedia ketika ini di pa Review Zendesk Software

Zendesk yaitu salah satu aplikasi perangkat lunak help desk yang tersedia ketika ini di pasaran. Posisi kepemimpinan dalam kategori ini dipegang oleh Freshdesk yang mempunyai skor 9,8 dan telah memenangkan Best Help Desk Software Award untuk tahun 2015. Anda sanggup mencoba Freshdesk secara gratis di sini. Anda mungkin juga ingin menyidik bagaimana kedua membandingkannya dengan perbandingan Freshdesk vs Zendesk lainnya. Terpercaya oleh lebih dari 40.000 organisasi di seluruh dunia, Zendesk.com yaitu salah satu solusi help desk utama yang tersedia untuk aneka macam bisnis, mulai dari perjuangan kecil hingga perusahaan multinasional besar menyerupai Groupon dan Zappos.

Perangkat lunak help desk gampang dipakai dan diterapkan untuk membantu menurunkan biaya, meningkatkan produktivitas, dan menjamin kepuasan pelanggan. Dari 5 hingga 500 agen, Zendesk sanggup menangani ribuan tiket setiap hari. Demikian juga, ini mengintegrasikan saluran derma Anda menyerupai email, web, obrolan, dan media sosial. Anda juga sanggup mengakses Zendesk dari perangkat desktop atau seluler Anda, menjadikannya solusi deskriptif mudah dan mudah untuk perjuangan kecil yang memanfaatkan derma penyiapan freelance berbasis rumah.

Ikhtisar Manfaat Zendesk
Zendesk menunjukkan aneka macam manfaat unik bagi setiap perusahaan yang ingin meningkatkan layanan help desk, dan tampil lebih profesional di mata pelanggannya. Keuntungan terpenting dari sistem ini yaitu penyebaran yang fleksibel dan mudah, yang memungkinkan pengguna mengaturnya dalam hitungan menit, dan menjalankannya segera sehabis terinstal penuh.

Pada ketika yang sama, Zendesk memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dan menggabungkan semua saluran pendukung mereka, termasuk layanan email, live chat, telepon, atau media sosial. Dengan sistem ini, mereka sanggup diremehkan untuk memudahkan pelacakan dan pengiriman cepat, didukung oleh sejumlah widget irit waktu pelengkap (pemicu, tampilan tiket, pembagian, otomatisasi, dan percakapan yang efisien).

Zendesk juga merupakan pilihan cerdas bagi perusahaan yang ingin mengaktifkan derma layanan mandiri, sebab Anda sanggup menggunakannya untuk menyiapkan portal layanan 24/7 online, basis pengetahuan yang kuat, komunitas online, dan pencarian FAQ yang intuitif. Alih-alih menugaskan biro bahkan untuk pertanyaan terkecil dan paling tidak penting, Anda akan membiarkan pelanggan Anda mencari solusinya sendiri.

Seperti yang diperlukan dari produk help desk yang solid, Zendesk menunjukkan banyak peluang untuk merek dan kustomisasi, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sepenuhnya operasi dengan cara yang spesifik, dan menunjukkan alat yang gampang dipakai yang akan menciptakan perusahaan mereka terlihat lebih menarik. profesional dan bereputasi baik.

Anda juga sanggup menggunakannya untuk tujuan pelaporan dan analisis: Menginstalinya, dan memberi patokan pada evaluasi kepuasan pelanggan Anda dan mendukung kinerja tim melawan sasaran Anda dan bahkan peringkat pesaing Anda. Akses 20 template laporan dan dasbor.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda sanggup memakai aneka macam aplikasi yang terintegrasi dengan Zendesk dalam aneka macam kategori, termasuk: analisis dan pelaporan; produktivitas agen; CRM; e-commerce; dan media sosial. Dengan lancar berintegrasi dengan sistem bisnis dan perangkat lunak Anda melalui API terbuka Zendesk. Ketuk integrasi 100 out-of-the-box dengan aplikasi produktivitas populer, seperti, Salesforce, Google Apps, Atlassian, FreshBooks, dan WordPress.

0 Response to "Review Zendesk Software"

Total Pageviews