Latest News

Bagaimana Cara Mendapat Password Wifi Ketika Lupa


Tips Mencari dan Menemukan Password Wifi Di Komputer

Kali ini saya akan mengajarkan kepada teman bagaimana menemukan kata sandi Wi-Fi yang terlupakan di komputer Windows atau Mac Sobat,  Sobat sanggup melakukannya dengan memakai pengaturan komputer Sobat, atau dengan mengakses halaman pengaturan router Sobat. Jika semuanya gagal, mengatur ulang router Sobat akan mengembalikan kata sandi default pabrik. Sobat tidak akan sanggup memilih kata sandi jaringan pada ponsel sobat. Berikut cara untuk sanggup menemukan kembali ketika kita lupa pada password wifi yang kita pakai.

Cara Megetahui Pasword Wifi Pada Platform Windows
1. Klik ikon Wi-Fi  yang ada pada pojok kanan bawah, teman akan menemukan pilihan "Open Network And Sharing Center". 

2. Setelah teman klik "Open Network and Sharing Center" akan muncul sajian pop-up baru, pada sajian ini teman pilih "Manage Wireless Network"


3. Pada sajian selanjutnya akan muncul nama nama wifi yang sering teman pakai, klik dua kali salah satu nama dari wifi yang teman lupa paswordnya.



4. Langkah terakhir akan muncul keterangan dari wifi tersebut, pilihan yang tersedia ialah : Security Type, Encryption Type dan Network Securit Key. Nah password dari wifi teman tertera pada "Network Security Key", untuk membuka semoga kelihatan aksara atau angkanya teman hanya perlu mencentang "Show Characters" pada pilihan yang sudah di sediakan di bawahnya.


Cara Megetahui Pasword Wifi Pada Pada Platform I-Mac Atau Aple

1. Buka Finder. Ini ialah ikon biru berbentuk wajah di Dock. Di Mac, Anda tidak perlu terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk menemukan kata sandi Wi-Fi.
2. Klik Go. Item sajian ini ada di gugusan item sajian yang berada di sisi kiri atas layar Mac Anda.
3. Klik Utilitas. Ada di sajian tarik-turun Go.
4. Klik dua kali Keychain Access. Ini ialah aplikasi berbentuk kunci di folder Utilities.
5. Cari nama jaringan Anda dan klik dua kali. Ini ialah nama yang Anda lihat ketika Mac Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi. Anda sanggup mengurutkan daftar Keychain secara alfabetis dengan mengklik kategori Name di bersahabat bab atas jendela Keychain.
6. Centang kotak "Tampilkan kata sandi". Di bersahabat bab bawah jendela jaringan.
7. Masukkan kata sandi eksekutif Anda ketika diminta. Ini ialah kata kunci yang Anda gunakan untuk masuk ke Mac Anda. Dengan benar memasukkan kata sandi eksekutif Anda akan memaksa password jaringan Wi-Fi untuk ditampilkan di kolom kata sandi.

0 Response to "Bagaimana Cara Mendapat Password Wifi Ketika Lupa"

Total Pageviews