Latest News

Review Imperva Software

 ialah perangkat keras yang mencegah pelanggaran data Review Imperva Software
Firewall aplikasi web SecureSphere X1010 ialah perangkat keras yang mencegah pelanggaran data, menghentikan serangan di situs web dan mengurangi waktu henti. Dengan memakai kombinasi banyak taktik pertahanan, SecureSphere sanggup menemukan dan memblokir serangan sambil tetap membiarkan pelanggan mengakses situs web.

Dengan memakai teknologi yang dikenal sebagai profil dinamis, firewall aplikasi SecureSphere X1010 sanggup menghasilkan daftar sikap pengguna yang sanggup diterima. Teknologi itu, bersama dengan validasi serangan yang berkorelasi, memastikan bahwa aplikasi firewall ini membedakan pelanggan yang sah dari potensi serangan.

Sayangnya, hacker menulis atau berhasil menemukan malware dan eksploitasi gres secara reguler. Hal ini menciptakan penting bahwa firewall tingkat aplikasi akan mendownload pembaruan kebijakan dan tanda tangan reguler. Perangkat ini mendapat pembaruan dari Pusat Pertahanan Aplikasi, sehingga Anda mendapat kebijakan dan tanda tangan paling mutakhir dan lengkap di industri ini.

Perangkat keamanan aplikasi ini memakai teknologi yang dikenal dengan ThreatRadar Reputation Services. Teknologi ini bisa mendeteksi pengunjung memakai server proxy anonim untuk menyembunyikan identitas mereka. Ini juga mengidentifikasi pengguna dari IP dengan reputasi sebagai sumber berbahaya, data geolokasi IP dan URL phishing. Teknologi WAF ini memperlihatkan pertahanan real-time melawan serangan dan sumbernya, membantu melindungi data sensitif situs Anda dan memaksimalkan waktu aktif.

Fitur lain dari firewall aplikasi web ini ialah kemampuannya untuk melindungi Anda dari serangan budi bisnis. Serangan ini sanggup merusak reputasi sebuah situs web dengan memanfaatkan budi aplikasi dan mengirim spam ke lembaga dan papan pesan. Serangan budi bisnis juga bisa mengikis konten web atau benar-benar menonaktifkan susukan ke situs Anda. Semua ini sanggup secara signifikan menciptakan frustrasi pelanggan dan mengurangi daya saing Anda.

Dalam banyak kasus, kerentanan aplikasi menciptakan situs web terbuka untuk menyerang selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Firewall tingkat aplikasi SecureSphere X1010 gampang diintegrasikan dengan perangkat lunak pemindaian aplikasi untuk menambal virtual, menciptakan kebijakan khusus untuk memperbaiki kerentanan dan mengimpor hasil penilaian. Hal ini secara signifikan mengurangi jumlah waktu Anda terkena serangan dan biaya tambalan Anda.

Fitur lain dari keamanan aplikasi web ini ialah pembuatan laporan yang komprehensif. Laporan grafis ini memungkinkan Anda menganalisa ancaman dan memastikan Anda memenuhi persyaratan kepatuhan. Anda sanggup mengatur supaya laporan diemail setiap hari, mingguan atau bulanan, atau Anda sanggup meminta satu kapan pun Anda merasa membutuhkannya.

Firewall aplikasi web dengan harga terjangkau ini meliputi sejumlah pilihan dan fitur yang berguna, sehingga layak dicari kebutuhan bisnis Anda.

0 Response to "Review Imperva Software"

Total Pageviews