Latest News

Review Sophos Antivirus Software

satunya perangkat lunak antivirus dan firewall yang disetujui untuk dipakai di komputer  Review Sophos Antivirus Software

Sophos ialah satu-satunya perangkat lunak antivirus dan firewall yang disetujui untuk dipakai di komputer milik Education. Jika Komputer Pegawai mempunyai perangkat lunak antivirus atau firewall lain yang terpasang, lepaskan dan pasang Sophos. Untuk memastikan komputer tetap terjaga, mereka harus dihidupkan setidaknya empat hingga lima jam seminggu. Ini memungkinkan mereka mendownload pembaruan dan patch keamanan yang diperlukan.

Unduh dan pasang
File dan petunjuk pemasangan diposkan di halaman Download Desktop Security Software (Sophos). Anda harus masuk memakai Akun LDS untuk mengakses halaman ini.

Fitur Sophos
Password atau Tamper Protection
Fitur ini mencegah pengguna yang tidak sah dan malware yang dikenal untuk menonaktifkan atau mencopot keamanan Sophos dari komputer Anda. Dalam kasus yang jarang Anda perlu sementara untuk menonaktifkan firewall Sophos, kata sandi kini diperlukan. Hubungi Pusat Layanan Global untuk mendapat kata sandinya, alasannya perubahannya setiap 90 hari.

Perlindungan Langsung
Ketika sebuah sistem mengidentifikasi file yang berpotensi mencurigakan, Sophos memeriksanya dengan jaringan intelijen global untuk memilih apakah file tersebut merupakan bahaya dan, jikalau memang, membloknya. Proses ini terjadi seketika.

Catatan: Jika Anda yakin Live Protection telah menemukan virus dan biro pendukung Sophos meminta salinan file log, Anda perlu bekerja sama dengan Global Service Center (GSC) untuk memilih tindakan terbaik. Jika diperlukan, GSC akan secara pribadi melibatkan tim operasi sisi klien Gereja untuk meninjau arsip tersebut dan memastikan tidak ada warta belakang layar yang disertakan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Sophos Live Protection.

Memindai Virus
Meskipun Sophos terus-menerus memindai file di komputer Anda, Anda sanggup melaksanakan pemindaian secara manual:

Klik ikon perisai Sophos di baki sistem untuk membuka jendela Sophos Endpoint Security and Control.
Klik link Scan My Computer untuk memulai pemindaian.
Untuk proteksi tambahan, klik Topik Bantuan di sisi kiri layar.

Menerima Pembaharuan
Jika Sophos bekerja dengan benar, sistem Anda akan diperbarui secara otomatis.

0 Response to "Review Sophos Antivirus Software"

Total Pageviews