Latest News

Campuran Khusus Pakan Lovebird Biar Ngekek Panjang Dan Juara


Cara Meracik dan Membuat Campuran Makanan Untuk Burung Love Bird

Campuran khusus masakan atau pakan untuk burung lovebird lomba, dan juga menciptakan ngekek panjang. Setelah berbicara wacana pemasteran lovebird dengan benar, maka Anda akan tahu wacana perpaduan Istimewa antara masakan pada lovebird. Siapa yang tahu dan kapan, di antara kita semua salah menafsirkan wacana memberi dan mencampur masakan ke burung lovebird. Tapi untuk menjaga pengetahuan wacana pakan pada lovebird, kami akan menjelaskan secara singkat dan juga jelas, jadi tidak ada salah tebak lagi.

Mencampur Milet yakni pakan yang disukai oleh burung pemakan biji-bijian menyerupai kenari, finch, parkit, dan juga lovebird. Mengapa milet sebagai masakan favorit burung lovebird ini, alasannya yakni pakan ini mengandung nutrisi tinggi untuk burung peliharaan anda. Milet dapat dalam banyak sekali cara memberi makan, contohnya mencampur materi pakan lainnya biar dapat merembes ke dalam biji sebelum dikonsumsi oleh burung. Selain itu, Milet ini juga dapat menciptakan burung Anda menjadi lebih sehat, aktif, dan lebih rajin berbunyi.

Cara Meracik Pakan Lovebird:
1. Milet, takaran tergantung kebutuhan.
2. Beberapa telur ayam.
3. Beberapa potong sotong.

Langkah - Berlatih Meracik Pakan Lovebird:
Sebelum Anda gunakan, Anda harus terlebih dahulu mengeringkan milet. sehingga kulit kerasnya dapat menyerap materi pakan lainnya dan juga masuk ke dalam biji-bijian. Pengeringan dapat dilakukan dengan pengeringan selama beberapa jam. Dianjurkan untuk memakai panggangan listrik dengan rentang suhu 150 ° C dan dipanggang selama sekitar 3 - 5 menit.

Setelah pengeringan, milet akan gampang menyerap materi pakan adonan secara bersamaan. Simpan milet ketika dikeringkan ke dalam wadah, selain itu Anda masih tertunda pengolahan materi pakan lainnya. Selanjutnya basuh telur dengan air bersih. Kemudian, pecahkan dan kumpulkan isinya dalam satu wadah. Aduk hingga telur mencampur dengan baik.

Anda tidak perlu membuang kulit telur,  mengumpulkan dan mengeringkan ke dalam panggangan selama beberapa menit. Setelah kering, maka Anda selanjutnya untuk mencampur cangkang menjadi tepung.

Selanjutnya, Anda harus menyiapkan tulang sotong, kemudian Anda mengambil bab tengah putihnya, lakukan dengan cara berbaur menjadi tepung. Jika kulitnya keras, Anda dapat membuangnya.
Selanjutnya, Anda kemudian dapat mencampur semua materi yang sudah disiapkan ke dalam adonan telur, kemudian aduk hingga bahannya dicampur dengan baik.

Semua adonan yang Anda campur menjadi milet, jangan lupa aduk semua materi adonan tagar secara merata. Untuk mengeringkan palet Anda dapat melakukannya dengan cara diangin-disiarkan hingga semua materi menyerap ke seluruh biji milet.

Setelah kering, maka milet ramuan yang sudah Anda kering dapat eksklusif Anda berikan ke Burung Lovebird anda.

0 Response to "Campuran Khusus Pakan Lovebird Biar Ngekek Panjang Dan Juara"

Total Pageviews