Latest News

Apa Yang Harus Anda Ketahui Untuk Melindungi Penyimpanan Cloud Untuk Perusahaan

 Apa yang Harus Anda Ketahui untuk Melindungi Penyimpanan Cloud untuk Perusahaan Apa yang Harus Anda Ketahui untuk Melindungi Penyimpanan Cloud untuk Perusahaan
Apa yang Harus Anda Ketahui untuk Melindungi Penyimpanan Cloud untuk Perusahaan
Penyimpanan Cloud yang kondusif untuk bisnis sangat penting kalau Anda ingin menyimpan dokumentasi Anda kondusif dan pribadi. Tidak hanya wacana menjaga data Anda tetap kondusif secara online, ini juga cara termudah untuk membuatnya sanggup diakses oleh rekan kerja dan klien. Karena setiap hari berlalu, lebih banyak pemilik perjuangan kecil beralih ke penyimpanan Cloud yang kondusif untuk bisnis guna menciptakan cadangan dokumen dan file berharga mereka dan membuatnya sanggup diakses oleh rekan kerja atau klien yang berada di luar kota, alasannya yaitu data sanggup diakses dari manapun Anda berada. mempunyai koneksi internet Saat menentukan penyimpanan Cloud yang kondusif untuk tujuan bisnis, penting untuk mengetahui fakta sebelum mendaftar, sehingga Anda sanggup memutuskan platform yang paling sesuai dengan kebutuhan online Anda. Inilah yang harus Anda cari sebelum memulai.

Cloud
Jika Anda yaitu pemilik perjuangan kecil, yang menangani data sensitif klien setiap hari, maka Anda perlu memastikan bahwa dokumen mereka tidak jatuh ke tangan yang salah. Hal ini terutama berlaku yaitu Anda bekerja di bidang aturan atau medis, di mana proteksi data dilakukan dengan sangat serius oleh pihak berwenang. Pastikan layanan yang Anda gunakan, secara otomatis mengenkripsi data Anda setidaknya satu kali sebelum meninggalkan server internal Anda. Penyimpanan Cloud kondusif terbaik untuk server bisnis kecil memungkinkan Anda menyetel kunci enkripsi Anda sendiri, yang berarti Anda mempunyai kontrol penuh atas siapa yang sanggup mengakses file yang Anda unggah.

Layanan Pelanggan Yang Handal dan Efisien
Banyak orang menciptakan kesalahan dengan berpikir bahwa hanya alasannya yaitu penyimpanan Cloud kondusif untuk bisnis bebas, itu akan menjadi tidak terorganisir dan tidak ada dalam hal pertolongan teknis. Sementara ini sanggup jadi benar dalam beberapa kasus, sama halnya dengan penyimpanan Cloud kondusif yang dibayar untuk bisnis. Bantuan dan pertolongan teknis harus sanggup diakses melalui beberapa saluran, termasuk pertolongan live chat, telepon dan email. Idealnya, Anda ingin menentukan platform penyimpanan Cloud dengan ulasan orisinil yang bagus, sehingga Anda tahu seseorang akan memenuhi usul Anda dalam jangka waktu maksimum 24 jam. Ini sangat penting, alasannya yaitu kalau Anda tidak sanggup mengakses file penting kapan dan kapan Anda membutuhkannya, ini sanggup merugikan bisnis Anda dan bisnis Anda.

Sinkronisasi
Sebagian besar penyedia penyimpanan Cloud berbayar dan berbayar telah melaksanakan sinkronisasi otomatis. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan, kalau Anda selalu sibuk dan cenderung lupa untuk menyinkronkan file Anda secara manual setiap hari, atau bahkan per jam. Hal terakhir yang ingin Anda hadapi sebagai pemilik bisnis, yaitu bahwa keseluruhan file data penting pelanggan telah hilang, alasannya yaitu Anda lupa mencadangkannya sebelum server Anda mogok. Auto Sync akan memperbarui file Anda dengan suntingan atau perubahan apa adanya, yang berarti bahwa Anda dan kolega Anda akan selalu mengetahui bencana terbaru.

Berbagi Alat Cloud
Jika Anda perlu membuatkan atau menyinkronkan file dengan karyCloud lain di perusahaan Anda, maka Anda ingin gampang digunakan, alat yang aman. Penyedia Cloud terbaik memungkinkan Anda membuatkan tautan atau file dari perangkat apa pun dan file ini selalu dilindungi kata sandi, yang sanggup Anda pilih untuk diaktifkan di folder, atau tingkat sub folder. Hal ini memastikan bahwa bahkan kalau Anda mengirim tautan melalui email ke orang yang salah secara tidak sengaja, mereka tidak sanggup benar-benar mengakses konten tanpa mempunyai kata sandinya.

Jika Anda mempunyai anggaran untuk diinvestasikan dan Anda tidak hanya mencari penyimpanan Cloud gratis untuk kebutuhan bisnis Anda, pertimbangkan untuk mencari penyedia yang memperlihatkan enkripsi end to end dan juga kebijakan pengetahuan nol.

0 Response to "Apa Yang Harus Anda Ketahui Untuk Melindungi Penyimpanan Cloud Untuk Perusahaan"

Total Pageviews