Latest News

Review Bomgar Software

 seorang pemimpin dalam solusi jalan masuk yang kondusif Review Bomgar Software
Bomgar, seorang pemimpin dalam solusi jalan masuk yang aman, telah diberi nama solusi Sesi Pengguna Terunggul / Terpendek 2016 atas Pengguna Perangkat Lunak di TrustRadius, situs ulasan terpercaya untuk teknologi bisnis. Bomgar telah mendapat lencana Nilai Tertinggi, yang mengakui perusahaan sebagai vendor terdepan di kategori Virtual User Session / Remote Administration Software menurut ulasan dan peringkat pengguna. Lencana diberikan pada produk yang mempunyai rating kepuasan rata-rata di atas dalam kategori tertentu.

Bomgar Remote Support memungkinkan meja layanan TI dan sentra pertolongan pelanggan untuk mengakses dan memperbaiki hampir semua perangkat jarak jauh, menjalankan platform apa pun, yang berada di manapun di dunia. Dengan memakai Bomgar, teknisi sanggup mengobrol dengan pengguna akhir, melihat dan mengendalikan sistem dan perangkat jarak jauh, dan berkolaborasi dengan teknisi lain atau pihak luar untuk menuntaskan masalah, sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi. Pengguna yang meninjau solusi tersebut mencatat fasilitas penggunaan, pertolongan multi platform, kemampuan keamanan, dan integrasi ITSM, di antara fitur lainnya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk diakui sebagai vendor papan atas dalam perangkat lunak pendukung jarak jauh, terutama oleh orang-orang yang memakai solusi kami setiap hari," kata Donald Hasson, Direktur ITSM Product Management. "Kami berusaha untuk berbagi solusi yang memudahkan para profesional untuk mengakses dan mendukung sistem dan pelanggan dengan cepat, sekaligus melindungi mereka dan pengguna final mereka dari serangan cyber. Sangat menyenangkan untuk mendengar eksklusif dari pelanggan bahwa Bomgar mempermudah pekerjaan mereka dan organisasi mereka lebih aman. "

Kumpulan lengkap ulasan pelanggan Bomgar Remote sanggup dilihat di TrustRadius: www.trustradius.com/products/bomgar/reviews.

TrustMap ™ yakni penggambaran visual dari produk perangkat lunak terbaik yang dinilai oleh pengguna TrustRadius di setiap segmen pasar. TrustRadius tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang tergambar dalam TrustMaps-nya dan tidak menyarankan pengguna perangkat lunak untuk menentukan hanya vendor dengan peringkat tertinggi.

Tentang Bomgar
Bomgar yakni pemimpin dalam solusi Secure Access yang memberdayakan bisnis. Dukungan terdepan Bomgar, administrasi jalan masuk istimewa, dan solusi pengelolaan identitas membantu profesional keamanan dan keamanan meningkatkan produktivitas dan keamanan dengan memungkinkan koneksi terkontrol yang kondusif ke sistem atau perangkat manapun di dunia. Lebih dari 10.000 organisasi di 80 negara memakai Bomgar untuk memperlihatkan layanan pertolongan terbaik dan mengurangi bahaya terhadap data dan sistem yang berharga. Bomgar diadakan secara pribadi dengan kantor di Atlanta, Jackson, Washington D.C., Frankfurt, London, Paris, dan Singapura. Terhubunglah dengan Bomgar di www.bomgar.com, Blog Bomgar, atau di Facebook, Twitter dan LinkedIn.

0 Response to "Review Bomgar Software"

Total Pageviews