Latest News

Daftar Harga Burung Murai Kerikil 2017



Harga Dan Jenis Burung Murai Batu Di Pasaran 2017

Harga Murai Batu terbaru ini layak untuk diketahui kalau Anda ingin membelinya, sebelum membeli harus tahu informasi wacana harganya, sehingga Anda dapat menyesuaikan harga dengan keuangan Anda. Sebelum kita menyebarkan wacana harga terbaru, maka mari kita simak serba-serbi sekitarnya dari Murai Batu berikut ini.

Murai Batu ialah sejenis burung yang mempunyai bunyi sangat merdu dan termasuk spesies burung yang juga sangat disukai oleh kicau mania. Postur badan yang sangat elegan tentunya juga menambah kualitas burung berkicau yang satu ini. Harganya juga bervariasi, tapi rata-rata cukup mahal, dan tentu saja itu juga menurut kualitas. Ini juga tak jauh berbeda dengan harga burung berkicau lainnya tentunya juga beragam.

Berbagai jenis burung murai kerikil populer di Indonesia, mulai dari murai kerikil air, murai kerikil medan, murai kerikil california, murai kerikil kalimantan, dan lain-lain yang menarik perhatian lebih bagi peminatnya. Di banyak sekali program berkicau burung, tidak sedikit kelas yang termasuk murai kerikil yang diperebutkan.

Murai Batu di pasaran juga cukup berangasan menjadi burung berkicau permainan untuk penggemarnya. Karena kualitas suaranya elok dan penampilan fisiknya yang indah yang juga menciptakan semakin banyak peternak yang mencoba membiakkannya dan bahkan berfungsi sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah ini cukup sempurna bagi semua yang berminat membeli burung berkicau ini.

Bagi anda yang ingin tau dan ingin membeli murai kerikil maka anda harus mencari harga rujukan terlebih dahulu. Sedangkan untuk daftar harga kerikil magpie terbaru bulan ini Anda dapat melihat daftar lengkap di bawah ini:

Jenis Dan Harga Murai Batu :

1. Harga burung Murai Batu Air : Rp.250.000
2. Harga Burung Murai Batu Medan Dewasa Hutan : Rp.1.300.000
3. Harga Burung Murai kerikil hutan kalimantan berilmu balig cukup akal : Rp.600.000
4. Harga Burung Murai kerikil Medan Trotolan hutan berilmu balig cukup akal : Rp.600.000
5. Harga Burung Murai kerikil Medan Trotolan hutan berilmu balig cukup akal Jantan : Rp.2.100.000
6. Harga Burung Murai kerikil nias ekor hitam berilmu balig cukup akal hutan : Rp.1.200.000
7. Harga Burung Murai kerikil aceh trotolan hutan jantan : Rp.2.200.000
8. Harga Burung Murai kerikil aceh berilmu balig cukup akal hutan : Rp.1.700.000
9. Harga Burung Murai kerikil nias ekor hitam trotolan : Rp.1.400.000
10. Harga Burung Murai kerikil nias trotolan : Rp.1.200.0000
11. Harga Burung Murai kerikil nias jadi : Rp.1.600.000 - Rp.3.500.000


Mungkin daftar harga murai kerikil di atas berbeda di setiap daerah, tapi ini dapat menjadi tolok ukur bagi Anda untuk menyesuaikan harga dan tentunya diadaptasi juga dengan kualitas burung, baik dari segi kualitas bunyi maupun postur fisik. Sebelumnya kita membahas wacana "Murai Batu", mungkin anda tertarik untuk membacanya, terima kasih ..

0 Response to "Daftar Harga Burung Murai Kerikil 2017"

Total Pageviews