Latest News

Mana Yang Lebih Penting Bagi Blogger Yang Sukses, Konten Atau Design?



Konten atau Design Blog yang harus di utamakan?

Kapan pun kita berbicara wacana kesuksesan sebuah situs web atau blog, kita tahu konten dan design keduanya penting untuk menciptakan situs Anda menjadi hit. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya dari dua hal yang lebih penting daripada yang lain, ini tentu pertanyaan yang sangat besar dan jawaban atas pertanyaan ini sanggup membantu Anda memusatkan perhatian pada hal yang lebih penting.
Makara kalau kita telah menyewa pengembang khusus untuk menciptakan situs web yang mengesankan untuk bisnis kita, kita harus tahu apa yang harus menjadi fokus. Hanya dengan menyewa perancang terbaik di industri ini tidak akan membantu, hanya dengan mempunyai proses perancangan web yang sangat gampang tidak akan menciptakan situs kita sukses.

Kita harus tahu apa yang lebih penting - Konten atau Design? 

Seberapa Penting Konten?
Kita semua tahu bahwa cara terbaik untuk mendapat rangking anggun dengan search engine yakni konten yang bagus, desain tidak peduli mempunyai kiprah tersendiri untuk dimainkan. Jika situs web Anda mempunyai konten asli, berdampak, berkualitas, Anda masih sanggup mendapat kesuksesan dengan jenis gosip yang telah Anda bagikan di situs web Anda.

Ini yakni kunci untuk membedakan situs Anda dari semua kompetisi, konten yakni sesuatu yang pada balasannya akan memenangkan semua perhatian. Konten akan jatuh pada posisi berikutnya alasannya yakni konten Anda mempunyai kwalitas tidak bagus, Anda tidak sanggup mencarinya dalam waktu usang biar tetap berada di serp dan tampil sebagai pemenang. Anda tidak sanggup menciptakan konten berkualitas yang Anda poskan.

Seberapa Pentingnya Design Web?
Setiap kali pengunjung tiba di situs Anda, itu yakni desain situs web yang memainkan kiprah penting dalam menarik pengunjung untuk menghabiskan lebih banyak waktu. Jika disainnya tidak impresif dan unik, bersiaplah untuk kehilangan pengunjung. Mempekerjakan perancang web terbaik penting alasannya yakni jumlah tayangan pertama.

Berfokus pada proses perancangan web sangat penting untuk mempertahankan pengunjung di situs web, oleh alasannya yakni itu Anda tidak sanggup membiarkan situs Anda terlihat buruk. Anda perlu mengerjakan disain Anda untuk mendukung konten Anda dan pesan yang ingin Anda bagikan dengan dunia. Makara merancang punya kawasan tersendiri.

Mana yang lebih penting-konten atau Design web?
Konten atau Design sangat penting untuk menciptakan situs Anda sukses, kedua hal tersebut yakni materi penting yang membantu bagaimana kelihatan situs anda. Sebuah situs dengan desain yang menakjubkan tanpa konten sanggup menahan pengunjung untuk sementara tapi tidak sanggup menahannya lama.

Demikian juga sebuah situs dengan konten menarik dengan desain yang jelek sama sekali tidak menarik perhatian sama sekali, ini tidak akan membiarkan pengunjung tinggal selama beberapa detik kalau konten tidak diatur dengan cara yang gampang dibaca dan bekerja sama dengan gambar.

Kesimpulan
Agar situs web Anda sukses Anda perlu yang terbaik dari kedua hal ini, ini berarti Anda perlu menciptakan desaign situs web atau blog semenarik mungkin dan juga menciptakan artikel yang sangat unik. Intinya kedua hal tersebut sama sama mempunyai kiprah masing masing untuk menciptakan pengunjung tiba dan nyaman.

0 Response to "Mana Yang Lebih Penting Bagi Blogger Yang Sukses, Konten Atau Design?"

Total Pageviews