Latest News

Review Software Idera

 Idera Software menyediakan Monitor Infrastruktur Uptime Idera Review Software Idera
Idera Software menyediakan Monitor Infrastruktur Uptime Idera, yang merupakan integrasi terakhir dari dua produk yang sebelumnya dikenal sebagai alat administrasi up.time dan CopperEgg. Monitor Infrastruktur Uptime Idera sanggup memenuhi sejumlah fungsi administrasi TI, termasuk administrasi infrastruktur, pemantauan jaringan, dan administrasi kinerja aplikasi (APM). Ini juga meliputi pemantauan Amazon Web Services (AWS), walaupun ketika ini mereka tidak melaksanakan Microsoft Azure. Gabungkan kemampuan ini dengan basis platform pendukung yang luas dan Anda mempunyai paket pemantauan yang lengkap.

Solusi Idera niscaya layak dipertimbangkan kalau Anda mencari solusi pengelolaan infrastruktur produk tunggal. Namun, kami tidak memenangkan penghargaan Pilihan Editor dalam pengaturan administrasi infrastruktur kami, sebuah perbedaan yang kami berikan kepada MMSoft Pulseway.

Instalasi Idera
Semua info administrasi diproses dan disajikan oleh aplikasi server Uptime. Versi tersedia untuk Windows dan Linux, dan Anda memerlukan mesin yang sangat berpengaruh untuk lingkungan datacenter yang hebat. Idera merekomendasikan sebuah sistem dengan RAM 128 GB dan 24 core atau CPU virtual untuk memantau 5000 elemen. Untuk 1000 elemen, mereka merekomendasikan 32 GB dan 8 core atau vCPUs. Idera menyediakan serangkaian fitur yang bagus, termasuk video YouTube untuk membantu Anda menginstal perangkat lunak.

Saya menguji instalasi pada mesin virtual Windows Server 2012 R2 (VM) dan menjalankan perangkat lunak dalam waktu kurang dari 10 menit. Salah satu hal pertama yang harus saya lakukan sesudah memasang Monitor Infrastruktur Uptime Idera yaitu proses penemuan. Bergantung pada struktur jaringan, ini mungkin memakan waktu lama. Apa yang terjadi intinya yaitu pemindaian alamat jaringan ping untuk mengidentifikasi sistem yang diminati bersamaan dengan penggunaan SNMP dan WMI untuk mengumpulkan rincian perihal sistem. Gambar 1 menunjukkan langkah kedua dari proses AutoDiscover dengan pengaturan default yang dipilih.

Saya menemukan kesalahan kecil ketika perangkat lunak tidak mengenali pilihan HP Procurve 3800 saya sebagai perangkat jaringan. Perbaikannya yaitu menghapus entri dan lalu menambahkannya secara manual. Setelah selesai, perangkat lunak menyediakan semua info yang saya harapkan untuk sebuah saklar jaringan.

Setelah menginstal biro untuk info yang lebih dalam, Uptime benar-benar bersinar dengan biro untuk aneka macam macam sistem operasi (lihat Gambar 1). Saya menguji biro yang sanggup diinstal pada mesin virtual Windows dan Linux. Menghubungkan ke Amazon memerlukan masuknya kredensial Amazon Anda.

Demikian juga, Anda harus mempunyai nama direktur dan kata sandi untuk menambahkan server vCenter VMware. Monitor servis memudahkan untuk memantau komponen infrastruktur utama ibarat komputer host tertentu atau layanan di mesin virtual.

Profil lansiran sanggup dilampirkan ke monitor layanan untuk menghasilkan notifikasi kalau terjadi masalah. Profil tindakan memungkinkan tindakan dengan mengeksekusi skrip kalau terjadi peringatan. Dengan hanya beberapa klik mouse, saya sanggup menciptakan profil layanan gres dan mulai memantau layanan IIS Web di salah satu server pengujian saya segera.

Perangkat lunak ini yaitu salah satu yang terbaik dan bernilai setiap sen. Sudahkah anda mencobanya?

0 Response to "Review Software Idera"

Total Pageviews