Latest News

15 Teknik Sederhana Search Engine Optimization (Seo) Yang Sering Kita Lupakan



Search Engine Optimization yaitu topik yang sangat terkenal di seluruh dunia Blogging.

Setelah semua orang menginginkan peringkat lebih tinggi dan muncul di halaman pertama pencarian Google dan mendapat lebih banyak pengunjung, terkadang kita gampang melupakan tehnik SEO yang sering kita anggap tidak penting.
Menurut pendapat saya yaitu kita juga harus selalu menerapkan tehnik SEO meskipun itu sederhana sekalipun, kebanyakan plugin SEO akan mengurus hal-hal terkait arsitektur umum untuk Anda. Makara pada artikel ini saya hanya akan fokus pada teknik yang perlu Anda lakukan sendiri.

Saya telah mengidentifikasi dan menciptakan daftar 15 besar praktik SEO yang cenderung dilupakan, Teknik SEO sederhana ini, kalau dipraktekkan dengan benar, sanggup menciptakan perbedaan yang signifikan mengenai bagaimana halaman saya diberi peringkat di Search Engine atau Mesin Pencari.

1. Gunakan teks anchor yang sempurna untuk antar-link. Jangan gunakan "di sini", "ada" dll untuk anchor text (jika Anda sanggup menghindarinya).
2. Optimasi gambar, buat selalu tag alt dan tulis deskripsi di tag alt.
3. Gunakan mesin pencari ramah permalinks. Cobalah untuk tidak mempunyai terlalu banyak karakter '&', '?', '!' Etc di URL. Terkadang tidak sanggup dihindari tapi minimal di usahakan.
4. Gunakan tanda hubung (-) di antara kata-kata untuk meningkatkan keterbacaan.
5. Jangan gunakan garis bawah (_) di URL, gunakan tanda hubung (-) sebagai gantinya.
6. Jangan gunakan id sesi di URL. Jika Anda memakai hosting yang baik maka Anda tidak perlu khawatir dengan yang ini.
7. Hindari penggunaan abjad kapital di URL. Server Windows bersifat case sensitive. Jaga biar abjad kecil sehingga tidak ada kebingungan.
8. Gunakan link internal bila memungkinkan dan tepat.
9. Gunakan goresan pena lengket (jika Anda sanggup dan kalau itu berlaku untuk Anda).
10. Miliki paragraf deskripsi kategori.
11. Biarkan pengunjung berlangganan kategori RSS feed tertentu. (Gunakan category RSS plugin khusus untuk WordPress)
12. Gunakan tag rel = "nofollow" pada link bernilai rendah biar tidak melewati jus halaman. Misalnya "Baca sisa entri", "Tentang", "Kontak" dll.
13. Gunakan subdirektori daripada sub-domain bila memungkinkan. Sub-domain tidak membagikan tautan dari domain utama alasannya yaitu diperlakukan sebagai domain yang berbeda.
14. Lakukan penelitian terhadap sasaran sasaran dan arahkan isi situs secara tepat.
15. Jaga biar konten tetap up to date. Pengunjung tidak menyukai konten yang jarang di perbaharui, Dengan sering memperbarui konten juga menarik spek mesin pencari untuk mengindeks halaman web sesering mungkin.

Selanjutnya saya akan mencoba memakai daftar ini untuk mengoptimalkan halaman blog saya, semoga bermanfaat

0 Response to "15 Teknik Sederhana Search Engine Optimization (Seo) Yang Sering Kita Lupakan"

Total Pageviews