Latest News

8 Komponen Untuk Meningkatkan Peringkat Google Di Halaman Utama 2017



Siapa Posisi Teratas Google? Inilah 8 Tool Yang Membuat Sebuah Perbedaan Peringkat Blog.

Bukan diam-diam lagi bahwa algoritma peringkat Google terdiri dari lebih dari 200 komponen, dan sementara daftarnya sangat mengesankan, bisa jadi angker jikalau Anda yaitu laki-laki biasa biasa dengan 24 jam dalam sehari.

Untungnya, SEO bukan wacana mendapat setiap hal kecil yang benar, ini wacana mendapat prioritas Anda dengan benar. Di bawah ini, kami telah menyusun daftar delapan faktor peringkat teratas, berdasarkan studi industri oleh SearchMetrics, Backlinko dan SEO PowerSuite. Baca terus untuk menemukan apa adanya, dan cara mengoptimalkan situs Anda untuk masing-masing.

1. Backlink
Pada 2017 backlink terus menjadi indikasi berpengaruh otoritas Google. Mari kita lihat hal-hal yang bisa menciptakan atau menghancurkan Anda.

Score Link
Bagaimana Google mengubah konsep aneh "backlink" menjadi sinyal peringkat yang sanggup dihitung? Dalam beberapa paten, Google menjelaskan bahwa ini dilakukan dengan menghitung "skor link." Skor tersebut dibentuk oleh setiap nilai kualitas individu link masuk (alias PageRank) dan jumlah tautan ke situs.

Makara kuantitas link yaitu pecahan penting dari skor. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak sanggup mempunyai tautan yang mengandung spam dan berkualitas rendah pada tahun 2017. Perlu juga dicatat bahwa tautan yang berasal dari domain yang sama membawa sedikit bobot; Google biasanya hanya akan menghitung salah satunya ketika mengevaluasi profil tautan Anda. Makara dalam hal kuantitas, faktor utama yang harus Anda fokuskan seharusnya yaitu jumlah domain yang menautkan.

Meskipun kita tahu bahwa PageRank masih menjadi salah satu faktor kunci dalam algoritma Google, versi publiknya tidak lagi tersedia. Untungnya, ada alternatif yang sanggup dipercaya yang didasarkan pada formula orisinil PageRank, termasuk InLink Rank yang baru-baru ini diluncurkan oleh SEO PowerSuite.

2. Anchor text yang relevance (tapi tidak terlalu banyak)
Anchor text yaitu pecahan lain dari konsep "backlink" yang penting untuk rangking. Sama menyerupai konten di halaman Anda, jangkar backlink Anda memberi tahu Google wacana halaman Anda - dan berapa peringkatnya. Tentu saja, Anda harus ingat wacana Penguin dan menjaga anchor text Anda bermacam-macam dan alami; Ini semua wacana memukul keseimbangan yang tepat.

Tapi apa yang di maksud "keseimbangan yang benar?" Sayangnya, tidak ada tanggapan universal. Namun, anchor text rata-rata (di banyak sekali industri) mungkin memberi petunjuk.

Cara mengoptimalkannya:
Memeriksa link pesaing SEO Anda yaitu cara yang baik untuk memahami jenis nilai link yang Anda lawan, dan berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan untuk mengejar ketinggalan. Untuk melaksanakan ini, Anda memerlukan alat yang memungkinkan Anda membandingkan beberapa profil tautan situs dengan banyak kriteria.

SpyGlass SEO dengan modul Perbandingan Domainnya memang sangat cemerlang. Jalankan alat dan buat proyek untuk situs Anda, kemudian lompat ke Domain Comparison dan tambahkan domain pesaing utama Anda, satu per satu. Sebentar, Anda akan melihat bagaimana setiap aspek profil tautan Anda dibandingkan dengan pesaing Anda '.

3. Konten
Konten yaitu raja. Tapi apa yang dicari Google dalam konten berkualitas? Inilah tiga hal yang menciptakan perbedaan.

Penggunaan kata kunci Konten
Judul Anda tetap menjadi sinyal relevansi terkuat dengan Google. Menggunakan kata kunci atau variasi pada tag judul masih penting di tahun 2017 (semakin bersahabat ke awal, semakin baik). Deskripsi meta juga bisa meningkatkan relevansi, meski bobotnya kurang. Akhirnya, jangan lupa memakai kata kunci di tubuh halaman, mengingat tag H1 memegang bobot paling SEO dari semua judul.

Panjang Konten
Dalam anutan kualitas pencariannya, Google menyebutkan bahwa jumlah konten halaman penting untuk kualitas keseluruhannya. Jelas tidak ada panjang konten ideal yang harus diupayakan, menyerupai yang dikatakan Google, "jumlah konten yang dibutuhkan biar halaman sanggup memuaskan bergantung pada topik dan tujuan halaman."

Untuk tumpuan realistis wacana "jumlah konten yang memuaskan", lihat halaman yang sudah sesuai dengan kata kunci Anda, dan pelajari dari seni administrasi mereka.

Kelengkapan Konten
RankBrain (diluncurkan pada bulan Oktober 2015) merupakan pecahan dari algoritma Hummingbird Google dan berdasarkan Google terlibat dalam setiap query, Salah satu fungsi RankBrain yaitu menganalisis hasil dengan metrik kepuasan pengguna yang baik dan mengidentifikasi fitur umum mereka - fitur yang menciptakan mereka mendapat hasil pencarian yang baik.

Karena sebagian besar konten online yaitu teks, fitur semacam itu sering merupakan istilah dan frase tertentu yang dipakai pada halaman.

Cara mengoptimalkannya:
WebSite Auditor yaitu alat yang memungkinkan Anda mengusut halaman dengan banyak faktor on-page, termasuk penggunaan kata kunci dan panjang konten. Alat ini juga akan menganalisis kelengkapan halaman Anda dengan memakai algoritma TF-IDF dan memberi rekomendasi berdasarkan pesaing utama Anda.

Untuk memulai, jalankan WebSite Auditor, buat sebuah proyek, dan masuk ke Content Analysis. Tentukan halaman yang sedang Anda optimalkan dan masukkan kata kunci sasaran Anda. Lihat melalui faktor on-page untuk statistik dan rekomendasi penggunaan kata kunci, dan periksa tab Pesaing untuk melihat bagaimana pesaing utama Anda menangani elemen halaman yang diberikan.

Selanjutnya lihat hitungan Word dalam tubuh dan periksa bagaimana perbandingannya dengan pesaing. Sekarang saatnya menciptakan perubahan pada halaman Anda. Langsung ke Content Editor dan optimalkan semuanya!

4. Teknis SEO
Landasan teknis situs Anda sangat penting untuk SEO (dan juga di luar). Berikut yaitu dua faktor teratas yang penting untuk rangking.

5. Kecepatan halaman
Google memperkirakan halaman akan dimuat dalam dua detik atau kurang, dan mereka secara resmi memastikan bahwa kecepatan yaitu sinyal peringkat. Kecepatan juga mempunyai dampak besar pada UX: halaman yang lebih lambat mempunyai tingkat bouncing yang lebih tinggi dan tingkat konversi yang lebih rendah.

Penyebab paling umum untuk kecepatan rendah yaitu sumber daya yang tidak terkompresi: skrip, gambar dan file CSS.

6. Mobile Friendly
Jika halaman Anda tidak dioptimalkan untuk smartphone, mereka tidak akan masuk dalam mobile search sama sekali. Dengan lebih dari setengah kuota Google berasal dari perangkat seluler, itu bukan sesuatu yang sanggup Anda tahan pada tahun 2017. Fokus pada seluler kemungkinan akan berlanjut dengan janji Google untuk beralih ke pengindeksan pertama seluler segera.

7. Pengalaman pengguna
Perdebatan seputar penggunaan faktor sikap dalam rangking telah berlangsung selama bertahun-tahun. Namun, berdasarkan kata-kata Google sendiri, "pengguna yang selalu googling merupakan hakim terbaik yang relevan, sehingga jikalau mereka menentukan hasil pencarian tertentu, kemungkinannya relevan, atau setidaknya lebih relevan daripada alternatif yang disajikan."

8. Rasio klik-tayang
Rasio klik-tayang (hasil telusur mesin telusur) (RKT) yaitu rasio berapa kali cantuman penelusuran diklik sesuai dengan jumlah waktu yang ditampilkan kepada penelusur. Banyak paten yang diajukan oleh Google fokus pada RKPT sebagai sinyal peringkat. Studi SearchMetrics bahkan menemukan bahwa RKPT mempunyai kekerabatan tertinggi dengan peringkat dari semua faktor yang diteliti.

Benar, kekerabatan tidak sama dengan sebab-akibat. Tapi sulit untuk berdebat dengan eksperimen kehidupan positif yang menunjukkan bahwa RKPT meningkat hampir segera menghasilkan peningkatan peringkat.

Cara mengoptimalkannya:
Hal pertama yang harus diperiksa yaitu RKT SERP Anda ketika ini. Di Google Search Console, buka laporan Search Analytics dan pilih Klik, Tayangan, RKT dan Jabatan. Sementara RKPT rata-rata bervariasi tergantung pada jenis kueri, sebagai hukum praktis, Anda sanggup mengharapkan RKT 30 persen untuk hasil # 1, 15 persen untuk # 2, dan 10 persen untuk # 3.

Jika beberapa RKPT daftar Anda benar-benar di bawah rata-rata ini, ini yaitu buah yang menggantung rendah untuk dipusatkan. Pikirkan bagaimana Anda bisa menciptakan cuplikan klik-layak dan melihat daftar pesaing untuk mendapat inspirasi.

Kesimpulan
SEO yaitu ilmu yang kompleks, multidimensional, selalu berkembang. Wajar jikalau Anda tidak bisa untuk fokus pada setiap detail. Jika Anda memprioritaskan perjuangan Anda, fokuslah pada delapan faktor di atas, dan ingatlah untuk menonton pesaing dengan ketat, Anda niscaya akan keluar dari hadapan mereka di SERPs.

0 Response to "8 Komponen Untuk Meningkatkan Peringkat Google Di Halaman Utama 2017"

Total Pageviews