Latest News

Review Pro Evolution Soccer 2018


Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Pro Evolution Soccer 2018 Update Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Bermain

Mengembangkan setiap seri untuk peluncuran tahunan harus menjadi bisnis yang rumit. Dalam beberapa bulan saja, Anda perlu membuat segalanya terlihat lebih elok dan menghasilkan langkah gameplay yang berarti (dan bahkan memikirkan beberapa kata kunci gres untuk diletakkan di potongan belakang kotak). Dengan PES 2018, permainan sepak bola Konami tahunan terlihat dan terdengar sedikit terlalu menyerupai dengan edisi tahun kemudian - presentasi tetap datar dan kurangnya lisensi yaitu duduk kasus yang sedang berlangsung - namun beberapa tweak on-pitch yang elok cukup untuk membuat PES 2018 permainan sepak bola paling memuaskan yang pernah dibuat.

Perubahan yang paling mencolok yaitu pengurangan kecepatan permainan yang berbeda. Itu berlaku untuk gerakan bola dan pemain, yang berarti pertandingan mempunyai kecepatan yang sama sekali lebih metodis untuk mereka. Pemain berlari dan berbalik lebih lambat, dan alasannya yaitu itu jauh lebih realistis. Krusial, bagaimanapun, semuanya terasa sama responsifnya menyerupai sebelumnya.

Dikombinasikan dengan sejumlah animasi baru, kecepatan yang lebih lambat meminjamkan setiap tendangan rasa berat yang lebih besar. Ini juga berarti, ketika Anda kehilangan bola, biasanya butuh waktu lebih usang untuk mendapatkannya kembali, yang sanggup membuat frustrasi - terutama dikala mempertahankan belum membaik dengan berarti dalam beberapa tahun sekarang. Pertaruhan individu sanggup terasa kikuk, dan striker oposisi diberi terlalu banyak ruang dengan spidol mereka dikala mendapatkan bola ke kaki - Mourinho tidak akan memilikinya.


Meskipun PES bergeser turun gigi, bagaimanapun, mekanika masih memungkinkan Anda untuk melaksanakan beberapa manuver spektakuler. Passes merasa lebih memuaskan dari sebelumnya, naik dan melengkung dan mencelupkan begitu indahnya. Mereka dibantu oleh posisi yang lebih baik dari orang-orang yang luas, yang memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk menentukan pemain dengan bola lintas lapangan yang tepat - terlalu sering di PES 2017, saya akan mencoba selisih satu juta dolar untuk seorang pemain sayap yang niscaya akan terpotong oleh penuh kembali Sekarang, daripada menjadi jalan pintas yang menyenangkan untuk kehilangan kepemilikan, bola Hollywood ini yaitu strategi yang sah. Pass lapangan kini dihukum dengan variasi yang lebih besar, sementara itu: pemain Anda secara kontekstual akan berubah dari penyemprotan bola dengan potongan luar boot untuk melengkung dengan potongan dalam ke punting dengan jari kaki untuk mengetuk untuk menjentikkan ke threading.

Kelebihan fleksibilitas memungkinkan Anda menghasilkan sepak bola yang indah: bermain dengan Barcelona dan Anda benar-benar sanggup bermain menyerupai Barcelona - tapi itu juga berarti Anda sanggup memasukkannya ke atasan besar di atas atau memainkannya lebar-lebar dan mendapatkan umpan silang jikalau ada pertandingan atau situasi tertentu. menuntut itu Perubahan pada tingkat niat menyerang Anda, misalnya, menghipnotis seberapa dalam tim Anda duduk lebih usang - menetapkannya secara maksimal dan pembela terbesar Anda akan bertindak sebagai striker darurat. Ini kemudian memungkinkan Anda bermain eksklusif jikalau kalah dalam tahap simpulan pertandingan penting.


Ini sangat membantu dari potongan-potongan yang ditetapkan, yang telah dikerjakan ulang untuk memungkinkan Anda menentukan strategi yang berbeda tergantung pada situasinya. Anda kini sanggup menentukan untuk mengirim punggung tengah Anda ke depan untuk tendangan bebas yang panjang, misalnya, dan berharap untuk knock down. Atau, dari tendangan sudut, Anda sanggup meminta dua pemain untuk tampil pendek atau seluruh tim Anda berbaris di tepi kotak sebelum melaksanakan umpan silang ke tiang belakang. Tendangan bebas eksklusif telah diperbaiki juga, dan kini mereka merasa lebih intuitif dan lebih cair - dan alhasil saya sanggup mencetak gol dari mereka.

Pemain juga melindungi bola dan tersandung lawan masa kemudian lebih realistis, tidak hanya membantu Anda bertahan pada bola tapi juga membuat mereka merasa lebih menyerupai pemain, bukan hanya titik di layar. Hal ini membuat semakin mengecewakan bahwa kiper masih bertindak menyerupai robot: animasi statis dan penghematan yang tidak konsisten mungkin sedikit lebih baik dari tahun lalu, namun mereka masih menghancurkan delusi bahwa Anda mengendalikan tim kehidupan faktual dan melayani sebagai pengingat bahwa Anda sedang memainkan video game.


Namun, itu yaitu titik lemah kecil dibandingkan dengan lisensi - atau kekurangannya. Dari liga utama dunia, hanya liga Prancis dan Italia yang berlisensi di PES, dengan Liga Primer Inggris, EFL, dan liga Spanyol hanya disertakan dalam bentuk kepercayaan. Seperti yang tradisional dengan Pro Evo, tim direplikasi dengan perangkat palsu dan nama tim yang berpura-pura menyerupai Man Blue (Manchester City), London FC (Chelsea), dan MD White (Real Madrid), sementara liga Jerman tidak hadir dalam bentuk apapun. Lebih buruk lagi, kit sering kali sangat berbeda dengan versi kehidupan faktual yang seharusnya mereka tiru. Liga Champions berlisensi, tapi keajaiban mencapainya dengan tim favorit Anda terbunuh jika, daripada bermain sebagai Manchester United, Anda bergotong-royong mengendalikan Man Red - bermain dalam warna hitam. Untungnya, ini relatif mudah, dengan pinjaman komunitas dan stik USB, untuk mod di perangkat otentik di PS4 dan PC - dan ini sanggup membantu mengurangi banyak keluhan PES dikala muncul dikala Anda memasukkan disk untuk pertama kalinya. Pengguna Xbox One, bagaimanapun, terjebak dengan orang-orang menyerupai West Glamorgan City dan Merseyside Blue untuk selamanya.


Liga Champions dilisensikan, tapi keajaiban mencapainya dengan tim favorit Anda terbunuh jika, daripada bermain sebagai Manchester United, Anda bergotong-royong mengendalikan Man Red.
Kurangnya perhatian diberikan pada bagaimana tampilan kit tercermin dalam presentasi game secara keseluruhan. Sementara tentangan utama PES, FIFA, menggandakan pengalaman menonton sepak bola di TV cukup dekat, Pro Evo 2018 terlihat agak datar dengan perbandingan. Model pemain terlihat sangat elok (dan beberapa pemain yang tidak terang mempunyai wajah yang sangat akurat), namun kerumunan orang tampak menyerupai potongan karton dan terdengar hampir palsu dikala mereka terlihat - bersorak dikala Anda mencetak dan mengeluh dikala Anda merindukan bunyi yang dibungkam, sementara nyanyiannya hanya hiruk pikuk bunyi tanpa nada atau kata-kata yang jelas. Komentar kembalinya Peter Drury dan Jim Beglin yang mengerikan, kaku, terputus-putus, dengan perpustakaan obrolan yang berisi klise yang berisi beberapa baris gres dan tanpa kegembiraan tambahan. (Pada lebih dari satu kesempatan saya dipukul dengan bug yang menghapus semua komentar, dan katakan saja saya mengalami gangguan yang lebih buruk.) Keluhan ini bukanlah hal gres bagi PES 2018, tapi alasannya yaitu EA terus melangkah dalam tempat dengan FIFA, pemandangan PES terus miskin dan bunyi yang diletakkan di kontras starker setiap tahun.


Hal yang sama, sebanding dengan penawaran online PES. MyClub yaitu balasan Konami untuk FIFA Ultimate Team, dan tahun ini fitur gres yang besar yaitu permainan online 3v3 co-op, sebuah mode di mana Anda mengorbankan sebagian besar kendali sebagai imbalan beberapa tawa dengan teman Anda. Anda dan rekan tim masing-masing menyumbangkan beberapa pemain ke tim gabungan, yang ketiganya Anda kendalikan dalam pertandingan, mengembangkan hadiah di simpulan pertandingan. Namun, terlalu sering PES tidak sanggup menghubungkan cukup banyak pemain insan ke lobi, yang berarti alih-alih memberi saya kontrol penuh atau pencarian lagi, saya dibuang ke pilihan terburuk dari kedua dunia untuk mengendalikan sepertiga dari AI yang lain. tim terkontrol. Ini bukan suplemen yang menyenangkan, terutama dikala saya adakala mengalami gangguan masukan yang keterlaluan dikala bermain online.

Terlalu sering PES tidak sanggup menghubungkan cukup banyak pemain insan ke lobi.
Master League yang offline, single-player-focused Master, sementara itu, membuat langkah di beberapa tempat sambil tetap menyebalkan pada orang lain. Tata letak hidangan yang gres yaitu menyambut perubahan yang membuat mode lebih gampang dinavigasi, namun Master League secara keseluruhan masih mengandung sejumlah keganjilan mencolok yang perlu diatasi tahun depan. Tim cowok masih dikotori dengan pemain tak dikenal yang namanya nampaknya dirakit oleh seekor kera di mesin tik (yang populer dengan keajaiban Liverpool Fighejlani dan Tzarqamilov yaitu favorit saya); anggaran upah dan honor masih ditampilkan dalam bentuk tahunan daripada mingguan; dan anggaran transfer masih rendah secara kriminal - sementara PSG mengeluarkan pengeluaran £ 150 juta / $ 200 juta untuk Mbappe dan £ 200m / $ 270m di Neymar dalam kehidupan faktual demam isu panas ini, saya dibatasi hanya £ 50m / $ 67m secara total dengan mereka di PES 2018. Untungnya, beberapa sentuhan rapi menyerupai rezim pembinaan yang sanggup diubahsuaikan dan klausul rilis dalam kontrak pemain menambahkan beberapa kedalaman, dan Mode Tantangan gres membuat hal-hal menarik dengan skenario tak terduga menyerupai pemain yang ingin pergi.


Syukurlah, saya rasa saya punya cara favorit gres untuk bermain PES. Mode Seleksi Acak kembali dari Pro Evo 6, dan jikalau - menyerupai saya - Anda tidak sanggup mengingatnya hingga tahun 2006, ini akan mengguncang semuanya dengan luar biasa. Anda dan seorang teman (yang harus berada di ruangan yang sama, alasannya yaitu mode ini hanya lokal) masing-masing menyerahkan skuad pemain acak dari pilihan liga atau negara yang Anda pilih, jadi Anda mungkin akan berakhir dengan tim bibit unggul yang aneh dari pemain dari seluruh dunia dengan standar yang bervariasi. Berikut ini yaitu pertempuran psikologis untuk mencoba mencuri pemain bintang lawan sekaligus melindungi milik Anda sendiri. Sampai tiga putaran perdagangan memungkinkan Anda dan teman Anda menentukan pemain dari tim orang lain yang ingin Anda jepit. Anda kemudian menentukan pemain dari skuad Anda sendiri yang ingin Anda lindungi, dan yang ingin Anda hilangkan. Krusial, setidak-tidaknya sehabis ketiganya dipilih, apakah Anda tahu siapa yang dipetik orang lain, yang mengakibatkan momen menegangkan di simpulan babak di mana hal itu terungkap jikalau Anda berhasil merampok striker berperingkat 92 itu? teman sudah diurus Mengelola untuk mencuri pemain top mereka dan hak membual semuanya milik Anda - setidaknya hingga mereka berhasil memenangkan pertandingan berikut melawan rintangan, yaitu.

Ini yaitu suplemen kecil yang mungkin tidak pernah dilihat beberapa orang, apalagi coba, tapi ini yaitu mode pesta konyol terbaik yang pernah saya lihat dalam pertandingan sepak bola semenjak FIFA 12 secara tidak sengaja membuang Mode Lounge. Seiring dengan (sedikit) stamina pemain yang lebih baik dan (juga sedikit) animasi kiper yang lebih baik, ini yaitu salah satu dari beberapa perubahan penting tapi penting yang Konami buat tahun ini. Hal lain dari ini, sebuah penanda abu-abu sederhana yang menawarkan pemain mana yang akan Anda beralih ke berikutnya dikala Anda menekan L1 / LB, yaitu masterstroke mungil, dan yang sepertinya sangat terang saya kini agak terganggu sehingga saya tidak memikirkannya. lebih cepat diriku sendiri


Saat Anda mencapai lapangan, tidak ada pertandingan sepak bola lainnya yang terasa sama bagusnya dengan PES 2018.
PES 2018, lalu, yaitu permainan pepatah dari dua bagian. Di luar lapangan, ini sangat kurang; mode online dan duduk kasus server banyak yang harus diinginkan, dan presentasi game secara keseluruhan tertinggal dari persaingan - bahkan jikalau komunitas PES menghasilkan beberapa pekerjaan sterling dalam membuat peralatan tanpa izin setiap tahun.

Namun, dikala Anda mencapai lapangan, tidak ada pertandingan sepak bola lainnya yang terasa sama bagusnya dengan PES 2018. Kecepatan yang lebih lambat yaitu perbaikan yang pasti, membantu mengimbangi realisme dan kesenangan di dekat-sempurna. Ada sesuatu perihal gerakan para pemain dan jenis busur yang dimainkan bola di udara yang sangat menyenangkan untuk dikendalikan - setiap umpan, sundulan, dan tembakan terasa benar. Dan dikala mengklik, dan Anda mencetak serangan gemuruh dari tepi area penalti atau menuntaskan sebuah gerakan yang lamban dan bahkan ketika Anda meluncurkan bola panjang yang buruk ke depan untuk meraih pemenang terakhir, inilah perasaan terdekat yang akan Anda dapatkan. untuk berada di luar sana mencetak gol sendiri.

0 Response to "Review Pro Evolution Soccer 2018"

Total Pageviews