Latest News

Inilah Cara Benar Beternak Kenari Untuk Pemula

 Siapa yang tidak sanggup menyukai Burung kenari baik bunyi maupun penampilan Burung kenari s Inilah Cara Benar Beternak Kenari Untuk Pemula
Siapa yang tidak sanggup menyukai Burung kenari baik bunyi maupun penampilan Burung kenari sangat menarik untuk dijadikan binatang peliharaan di rumah dan untuk sanggup menjadi pemanis penghasilan, ternak Kenari menciptakan kita senang lantaran selalu di hibur dengan Suara ynyanyian dari Burung Kenari.

1. Ukuran Kandang
Ukuran sangkar Burung kenari cukup bermacam-macam tergantung dari jenis Burung kenari yang ingin Anda kembangkan, jikalau anda ingin mengembang biakkan dengan ukuran Burung kenari lokal dengan diameter sangkar tidak perlu terlalu besar 30x40 sedangkan untuk yorkshire sanggup Anda gunakan yang lebih besar. sangkar 35x60 / 50 untuk desain gudang ternak.

Jika Anda ingin mengembang biakkan Kenari untuk model sangkar ternak berskala besar, sangat cocok lantaran tidak terlalu makan kawasan juga terlihat rapi untuk diletakkan di rumah atau di teras dan di belakang rumah untuk penempatan di rumah sebagai Begitu juga memakai lampu UV. Kandang Burung kenari minimalis ini sanggup digerakkan sesuai dengan impian dan kebutuhan sangkar ternak ini yang cocok untuk anda yang sibuk lantaran sangat gampang berpindah dari satu kawasan ke kawasan lain.

2. Cara Memasangkan Burung Kenari Sejak Awal
Untuk menambah nafsu Burung kenari sanggup memberi telur puyuh, kroto segar dan sayuran serta vitamin harian menambah nafsu pada Burung kenari, yang tujuannya ketika Burung kenari mulai bersahabat dengan calon pasangan akan saling menyayangi di katakan akan menjadi Penjaruman lebih cepat dan kapan di tetukan kedua calon Burung kenari akan melaksanakan ritual pernikahan.

rendeng baik calon induk untuk mengetahui proses pengantar masing-masing untuk Burung kenari tidak terlalu usang biasanya sehabis rendeng 1 atau 3 hari, Burung kenari akan pribadi mate prilaku yang sanggup di buat patokaan apakah kedua calon pasangan berpeluang berkencan yaitu laki-laki yang akan Terus bernyanyi dan Burung kenari betina akan menyeperkan sayapnya. Burung kenari jantan yang paling cocok untuk tangkarkan sudah mencapai usia 12-15 bulann jikalau Burung kenari jantan 7 atau 8 bulan biasanya lebih bernafsu cenderung menyerang lawan jenis ketika bersatu juga saat. di rendengkan dengan betina ini yang menjadikan kegagalan dalam meningkatkan Burung kenari

3. Karakteristik Burung kenari
Burung Burung kenari jantan akan melewati betina dari sangkar yang berbeda yang bekerjsama perlu diperhatikan kesiapan Burung kenari betina, lantaran jikalau betina belum sanggup melahirkan birahinya atau tidak siap bertelur proses pemijahan akan sangat lambat meski kedua sires sudah bersatu tidak akan terjadi perkawinan. Ritual lantaran Burung kenari betina akan selalu meloncat ketika di kawini, nah bagaimana cara melihat persiapan Kenari betina biar sarang di sangkar sebelum perempuan menyatukan kedua keturunannya dan meletakkan sarang jerami di penggalan bawah sangkar tidak perlu banyak. Burung kenari mengangkat jerami dan beranjak ke kawasan sarang yang telah di siapkan mengambarkan bahwa Burung kenari betina sudah mapan dan siap untuk berkembang biak.

4. Dukungan pakan Pertumbuhan Burung kenari
Tulang sontong
Sayuran segar
Telur puyuh matang
Kroto segar
Penyediaan tulang rangka untuk kalsium sangat dianjurkan terutama bagi yang sedang dalam kebutuhan ternak akan kalsium akan meningkat, penyediaan tulang rangka sanggup ditingkatkan sebelum Kenaris bertelur hingga proses pembesaran anak atau Sayuran segar melengkapi kebutuhan gizi Burung kenari selain sayuran yang kaya serat secara teratur akan menciptakan Burung kenari lebih produktif dan sehat jenis sayuran yang cocok untuk diberikan kepada Burung kenari yaitu pada ternak yaitu oyong, brokoli, kol dan hijau, pakcoy.

Telur puyuh remaja biasanya Burung kenari yang tidak terbiasa makan Kroto untuk meningkatkan nafsu makan dengan memakai telur puyuh dan protein daun mengkudu yang terkandung dalam telur puyuh yang berkhasiat untuk mempercepaat Burung kenari betina bertelur juga mempercepaat Burung kenari jantan untuk menikahi Burung kenari betina.

5. Saat Burung kenari bertelur
Dari proses pengkodean ideal, Burung kenari akan bertelur sehabis 1-1,5 bulan dan masa inkubasi berlangsung 14 hari Kenari bertelur setiap hari jarang Burung kenari yang ngulet atau jeda beberapa hari, Burung kenari bertelur 4-6 butir telur.

6. Kandang Burung kenari
sangkar Burung kenari atau penempatan sangkar Burung kenari juga perlu diperhatikan banyaknya kegagalan ternak Kenari yang disebabkan lantaran penempatan sangkar Kenari bukanlah suhu panas yang sempurna ketika hari dan kelembaban ketika malam penting untuk diperhatikan biar udara tetap terjaga. suhu kamar tetap stabil

Tentukan jenis atau seri Burung kenari untuk produk Burung kenari
Mungkin ini untuk awal gres bisnis Burung kenari belum mengetahui jenis keanekaragaman Burung kenari baik yang diimpor maupun lokal untuk mencetak hasil manis atau sesuai dengan kebutuhan pasar perihal Burung kenari yang penting bagi teman saya untuk mengetahui jenis Burung kenari impor.

7. Ternak Burung kenari
Burung Burung kenari ini yang diimpor dari luar negeri sangat cocok untuk pasangannya lantaran mempunyai harga yang relatif stabil dibandingkan dengan jenis Burung kenari lainnya yang sebutan untuk keturunan Kenari yorkshire ketika Burung kenari yorkshire dikawinkan dengan Burung kenari yorkshire maka akan menghasilkan Burung kenari Burung kenari Burung kenari Burung kenari Burung kenari kenia. Kenari yorkshire lokal lebih kecil dari Kenari yorkshire indenance disebabkan oleh contoh makanan yang juga diberi cuaca, Kenari yorkshire mempunyai alunan sebuah lagu yang variasinya begitu banyak Burung kenari Burung kenari menentukan Burung kenari.

Burung kenari yorkshire yang dikawinkan degan Burung kenari lokal ini akan menghasilkan Burung kenari seri F yang berawal dari Burung kenari F1. Itu yaitu hasil Burung kenari lokal dan Kenari yorkshire import jikalau Burung kenari F1 dikawinkan dengan kenet yorkshire yang diimpor itu akan menghasilkan Burung kenari F2 dan seterusnya.

Kenari Merah
Burung Burung kenari merah mempunyai ciri khas tersendiri mempunyai pigmen merah yang mencolok semakin berpengaruh warna merah akan menciptakan Burung kenari ini lebih atraktif dan diminati oleh konsumen sehingga jikalau Anda ingin berkembang biak Kenari merah harus lebih ditingkatkan lagi baik makan dan mandi Burung kenari rutin. haru pengeringan tak bersiklus bekerjsama penting untuk Burung kenari merah jangan hingga berlebihan sehingga warna merah tidak menjadi bule.
ternak Burung kenari

Kenari lokal
Jenis buaya ini sanggup ditemukan di pasaran atau kios yang menyediakan ombyokan, jikalau Anda ingin membiakkan peternak Burung kenari lokal seandainya pemilihan sires yang mempunyai bunyi dengan lagu yang manis fostur body volume manis nyaring dan nilai plus lainnya. Karena pada balapan terakhir - selesai ini banyak membawa Kenari kecil atau Burung kenari lokal dari Burung kenari impor yang diimpor entah lantaran perawatan atau hal lainnya.

0 Response to "Inilah Cara Benar Beternak Kenari Untuk Pemula"

Total Pageviews