Latest News

Cara Menciptakan Lovebird Bersuara Panjang

 Suara Burung lovebird yang dianggap ideal dalam lomba burung selain mempunyai aneka ragam  Cara Membuat Lovebird Bersuara Panjang

Suara Burung lovebird yang dianggap ideal dalam lomba burung selain mempunyai aneka ragam lagu, pegangan utamanya ialah bunyi yang panjang dan rajin (frekuensi sering). Untuk kontes nasional yang besar, durasi yang diusahakan paling tidak 30 detik, ada yang hingga 1 menit atau lebih. Biasanya, untuk Lovebird yang lagunya panjang hingga satu menit atau lebih, frekuensi bunyi menjadi berkurang atau ngetem atau dimnya lama. Hal ini tentu juga kurang ideal untuk lomba burung. Burung yang sering menjadi juara di final lagu tidak perlu waktu yang lama, tapi gacor atau rajin berbunyi dan setiap panjang bunyi stabil atau relatif sama, contohnya rata-rata 30 detik.

Untuk melatih Lovebird, semenjak kecil niscaya sudah dimaster. Lalu, master apa yang cocok untuk lovebird untuk hasil yang anggun nanti? Menurut pencinta Lovebird dan pemilik lovebird dari juara, master untuk Lovebird ialah burung yang lagunya tidak terlalu rapat.

Tips pemasteran untuk burung lovebird bunyi panjang
"Suara rapat menyerupai cililin, srindit, menciptakan Lovebird tidak akan dapat mengeluarkan bunyi maksimal, sebab gampang lelah. Lagu lambat menyerupai cucak janggut, lebih pas atau bunyi kenari yang letih atau lelah juga bagus. Master untuk lovebird dapat dari bunyi burung yang tepat, dapat juga dari perangkat elektronik, bahkan dari handphone ketika ini umumnya dilengkapi dengan speaker suara.

Dasa Suara
Suara panjang atau pendek, bersama-sama juga bawaan atau turun dari indukan ke anakan. Nah, pilih burung lovebird untuk keperluan lomba perlu dilihat indukannya. Pilih dari indukan yang sudah bersuara. Setelah itu, pastikan Burung mempunyai bunyi yang panjang dengan pemasteran yang benar

0 Response to "Cara Menciptakan Lovebird Bersuara Panjang"

Total Pageviews