Latest News

Review Salesforce Software

 Salesforce yaitu perangkat lunak berfitur lengkap untuk semua jenis bisnis Review Salesforce Software

Salesforce yaitu perangkat lunak berfitur lengkap untuk semua jenis bisnis. Dengan Salesforce Small Business Solutions, Anda sanggup memanfaatkan semua kemampuan Salesforce yang ditawarkan dengan paket pilihan yang dirancang untuk perjuangan kecil. Sebagai perangkat lunak all-in-one, Salesforce memperlihatkan semua yang Anda butuhkan untuk menemukan dan mempertahankan pelanggan, menutup penjualan dan mengembangkan bisnis Anda. Fitur termasuk administrasi kontak, generasi memimpin, administrasi peluang, peramalan penjualan, otomatisasi alur kerja, alat kerja sama dan banyak lagi - semuanya, platform yang gampang digunakan. Salesforce juga merupakan perangkat lunak CRM berbasis awan, yang memberi Anda saluran kapan saja dan dimana saja, bahkan dari perangkat mobile.

Catatan Editor: Jika Anda mencari informasi untuk membantu Anda menentukan CRM yang tepat untuk Anda, gunakan kuesioner di bawah untuk mempunyai situs saudari kami, BuyerZone, memberi Anda informasi dari banyak sekali vendor secara gratis:

Banyak perusahaan mengklaim bahwa produk perangkat lunak CRM mereka gampang digunakan. Ketika kami berbicara dengan sales sales Sales, kami diberitahu bahwa perangkat lunak ini memperlihatkan antarmuka yang gampang dipakai yang tidak memerlukan banyak kurva pembelajaran. Untuk menguji ini, kami mendemonstrasikan perangkat lunak itu sendiri.

Satu hal yang pribadi kita sukai dari Salesforce yaitu dasbor yang sanggup disesuaikan. Saat masuk, dasbor menyambut Anda dengan banyak sekali macam widget laporan yang memberi pandangan burung perihal bagaimana kinerja bisnis Anda. Perwakilan penjualan juga sanggup melihat ringkasan real-time dari nomor mereka sendiri dan data pelanggan. Anda sanggup menyesuaikan dasbor untuk menampilkan semuanya dari kuota dan jaringan pipa ke peluang utama, papan peringkat, ringkasan tim, nomor penjualan dan banyak jenis data lainnya.

Kami juga menyukai betapa mudahnya menavigasi perangkat lunak. Ada kafe navigasi sederhana di bab atas jendela. Setiap tab dipisahkan ke dalam kategori, menyerupai Home, Contacts, Accounts, Leads, Campaigns, Opportunities, Forecasts Files dan lainnya. Tata letak ini membuatnya sangat gampang untuk hingga ke tujuan yang kita inginkan. Kami tidak perlu mencari-cari apa yang kami butuhkan - sesuatu yang harus kami lakukan pada beberapa produk perangkat lunak CRM lainnya. Sebagai bab dari customizability dashboard, Anda juga sanggup mengatur ulang setiap tab atau menambahkannya sendiri untuk memenuhi navigasi sesuai preferensi Anda.

Selanjutnya, kami terkesan dengan bagaimana mengatur setiap tab. Semua data ditampilkan dalam daftar sederhana, dengan tautan ke setiap kontak, akun, prospek, kampanye, dll. Kolom kanan juga menyertakan widget Shortcut widget dan Recent Items, sehingga Anda sanggup dengan cepat membuka item yang paling gres dibuka.

Kami juga penggemar kemampuan sosial perangkat lunak. Fungsi media umum Salesforce dan news feed bekerja sangat menyerupai dengan Facebook, membuatnya sangat dekat dan gampang digunakan. Anda sanggup dengan gampang melihat pembaruan umpan gosip dan status posting, mengunggah file, membuatkan tautan, dan lainnya, pribadi dari dasbor.

Untuk mencoba Salesforce sendiri sebelum membelinya, masuk untuk uji coba gratis di sini.

Fitur CRM

Salesforce yaitu semua perihal merampingkan proses penjualan untuk membantu bisnis Anda menutup penjualan dengan cepat dan mudah. Untuk tujuan ini, platform dilengkapi dengan semua fitur bisnis kecil yang perlu dikembangkan memakai pendekatan penjualan dan wawasan. Semuanya dilakukan dengan cara yang efisien dan otomatis, dan perangkat lunak dirancang untuk menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengelola kontak, menemukan prospek, mengubah prospek menjadi pelanggan, menjalankan kampanye pemasaran yang lebih efisien dan banyak lagi.

Berikut yaitu beberapa fitur Salesforce yang ditawarkan:
Manajemen kontak Salesforce memperlihatkan sistem administrasi kontak yang besar lengan berkuasa yang memungkinkan Anda melaksanakan lebih dari sekadar buku alamat tradisional. Selain menyimpan nomor telepon, alamat dan informasi kontak lainnya, perangkat lunak menyimpan data penting lainnya untuk memberi Anda pandangan 360 derajat setiap pelanggan. Misalnya, setiap profil pelanggan meliputi data penting menyerupai riwayat aktivitas, akad bahwa mereka yaitu bab dari, komunikasi masa kemudian (dan perwakilan penjualan mana yang berkomunikasi dengannya), di mana mereka berada dalam corong penjualan, dan catatan internal dan diskusi. Profil juga secara otomatis mengisi akun media umum kontak - termasuk LinkedIn, Facebook, Twitter, dan YouTube - sehingga Anda sanggup pribadi menanggapi pertanyaan, kekhawatiran, dan apa yang mereka katakan perihal perusahaan Anda secara online.

Generasi pemimpin. Keuntungan dari sistem generasi kepemimpinan Salesforce ada dua: Ini memungkinkan Anda membuat keputusan pemasaran yang lebih cerdas sambil memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk mengubah prospek menjadi peluang penjualan. Pertama, perangkat lunak ini memberi Anda citra besar perihal masing-masing prospek dengan melacaknya sepanjang perjalanan kembali ke kampanye dan jalur pemasaran mana mereka berasal, termasuk media sosial. Ini memungkinkan Anda melihat di mana upaya pemasaran Anda dan tidak berjalan baik, dan juga dampak paling besar pada penjualan pipa Anda. Selanjutnya, Salesforce menangkap acara terbaru dan informasi kontak terkini, dan kemudian secara otomatis menugaskan mereka ke perwakilan penjualan yang tepat untuk tindak lanjut yang tepat waktu.

Manajemen peluang Salesforce memungkinkan Anda mengelola peluang secara efisien dan segera menutup penjualan dengan penilaian dan alat penawaran bawaan. Hanya dengan beberapa klik, perwakilan sanggup membuat kutipan PDF jelas yang secara otomatis mengisi data yang sesuai - menyerupai informasi pelanggan, jumlah, harga, persyaratan pembayaran, informasi pengiriman dan banyak lagi - dan kirimkan melalui email ke pelanggan pribadi dari platform Salesforce. Perangkat lunak ini juga sanggup memperlihatkan nilai setiap akad dan tahap akad dikala ini, serta acara lintasan dan mendapatkan peringatan dikala akun berkembang melalui proses penjualan.

Peramalan. Kelola peramalan penjualan secara real time. Sales reps sanggup dengan cepat membuat asumsi penjualan yang meliputi semua jenis rincian, dari pencapaian kuota bulanan dan periodik ke kategori, pendapatan, nilai kontrak dan pelanggan. Anda dan anggota tim lainnya kemudian sanggup meninjau dan menyesuaikan asumsi ini secara real time sesuai harapan dan membantu perwakilan penjualan mencapai sasaran mereka.

Laporan. Salesforce bertujuan semoga gampang menghasilkan dan menganalisis laporan. Ini fitur alat pelaporan drag-and-drop yang meliputi grafik real-time, grafik dan kemampuan untuk masuk dalam kategori dan rincian terkecil. Laporan juga muncul di dasbor, jadi Anda mendapatkan semua data yang Anda butuhkan segera sehabis masuk.

Kolaborasi. Salesforce memperlihatkan alat sosial built-in untuk membantu tenaga penjualan dan anggota staf Anda berkolaborasi untuk lebih mendorong penjualan. Platform ini meliputi fitur menyerupai umpan gosip sosial untuk memungkinkan diskusi terbuka dan kemampuan untuk membuatkan file, wawasan, data, sumber, prospek, dan lainnya.

Alur kerja otomatis Panduan sales repetisi melalui proses penjualan dengan alur kerja otomatis, yang membawa mereka melalui tahapan yang berbeda dari setiap akad tanpa mengharuskan Anda untuk berada di sana. Anda sanggup menetapkan kiprah secara otomatis, membuat rekomendasi dan menanggapi undangan persetujuan (seperti biaya, kepingan harga dan penempatan pesanan) untuk membuat proses lebih cepat.

Akses mobile Akses CRM Anda dikala dalam perjalanan dengan fitur lengkap Salesforce1 Mobile App. Sama menyerupai versi desktop Salesforce, aplikasi seluler memberi Anda saluran ke dasbor Salesforce Anda; kontak dan profil sosial; alat penjualan dan alat pembentuk prospek; file; dan banyak lagi. Aplikasi ini juga meliputi kemampuan kolaborasi, sehingga Anda sanggup memperbarui tim Anda dalam status akad dan mendapatkan derma sesuai kebutuhan Anda, dimanapun Anda berada.

Manfaat lainnya
Salah satu manfaat terbesar memakai Salesforce yaitu bahwa ia memperlihatkan kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk memperluas fungsionalitas utamanya. Tujuan alhasil yaitu untuk memenuhi kebutuhan unik bisnis Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak. Ini semua dilakukan dengan memakai integrasi pihak ketiga yang luas melalui Salesforce AppExchange. Di sana, Anda sanggup menemukan ratusan integrasi pihak ketiga untuk membuat CRM Anda bekerja dengan solusi yang telah dipakai bisnis Anda - dan yang gres untuk membantu pertumbuhannya.

Sebagai ilustrasi, berikut yaitu lima pola ketangguhan kemampuan Salesforce dikala mereka terintegrasi dengan aplikasi bisnis lainnya:

Data real-time Hubungkan Salesforce dengan sumber daya industri menyerupai Data.com dan Dun & Bradstreet (D & B) untuk mendapatkan informasi terkini perihal prospek, kontak dan bisnis. Salesforce menyampaikan ini membantu menghilangkan jam penelitian untuk menemukan petunjuk gres dan memperbarui data, sehingga perwakilan sanggup menyelam pribadi ke dalam panggilan, mengevaluasi peluang dan penjualan.

Integrasi Outlook. Akses data Salesforce pribadi dari Outlook. Salesforce Email Connect memungkinkan Anda melihat, menambah dan mengedit kontak, membuat penawaran baru, menanggapi pelanggan, melihat kalender, mengirim undangan dan banyak lagi - semuanya dari kotak masuk Anda. Data juga disinkronkan secara real time, jadi Anda tidak perlu khawatir memperbarui informasi secara manual pada setiap platform.

Otomasi pemasaran. Gunakan Otomasi Pemasaran Pardot untuk membuat, meluncurkan, dan mengelola kampanye pemasaran pribadi dari dasbor Salesforce Anda. Fitur termasuk generasi prospek, penilaian prospek, pemasaran email yang ditargetkan, analisis integrasi Google dan analisis pengembalian investasi untuk menilai efektivitas kampanye.
Manajemen kinerja penjualan Aplikasi Work.com milik Salesforce membantu Anda memotivasi dan mengelola tim penjualan untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengevaluasi kinerja, melatih perwakilan, dan melacak kemajuan mereka menurut metrik berbasis per bulan, kuartalan, tahunan, per proyek atau berbasis sasaran.
Pelayanan pelanggan. Gunakan Desk.com untuk menyampaikan dukungan pelanggan multichannel; kemudian integrasikan komunikasi tersebut secara otomatis dengan profil kontak Salesforce Anda.
Salesforce AppExchange memperlihatkan integrasi pihak ketiga dalam banyak sekali kategori, menyerupai penjualan, layanan pelanggan, pemasaran, sumber daya manusia, keuangan, perencanaan sumber daya perusahaan, kolaborasi, analisis dan TI.

Ketika kami meminta sales sales sales perihal integrasi ini, kami terkesan bahwa banyak dari mereka sanggup dipakai pribadi di dalam platform Salesforce, untuk membantu tim Anda menjadi lebih efisien dan produktif. Sebaliknya, beberapa produk perangkat lunak CRM yang bersaing hanya mengintegrasikan data, sehingga mengharuskan Anda mengakses beberapa aplikasi untuk menuntaskan pekerjaan.

Pelayanan pelanggan
Dari sekian banyak perangkat lunak CRM yang kami evaluasi, Salesforce memperlihatkan salah satu sistem pendukung pelanggan yang paling komprehensif. Nomor layanan pelanggan bebas pulsa dan fitur live-chat tersedia di situs web perusahaan, sehingga Anda bisa mencapai orang sungguhan kapan pun Anda memerlukan bantuan. Kami sanggup dengan gampang menghubungi tim penjualan Salesforce, dan petugas penjualan dengan bahagia hati menjawab semua pertanyaan kami tanpa menekan kami untuk membeli sebuah rencana.

Selain dukungan langsung, perwakilan penjualan yang kami ajak bicara menyampaikan bahwa perangkat lunak tersebut memperlihatkan banyak sumber derma lain untuk membantu Anda menerapkan, menggunakan, dan mengatasi duduk kasus Salesforce. Dia memberi kami tautan ke laman Layanan Kesuksesan perusahaan - yang meliputi informasi perihal bantuan, pelatihan, sertifikasi, dan layanan dukungan satu lawan satu - serta laman YouTube-nya, daerah Anda sanggup menonton video dan demo perihal Salesforce di tindakan.

Salesforce juga mempunyai halaman Komunitas yang didedikasikan, sehingga Anda sanggup menemukan derma untuk diri Anda sendiri. Ini termasuk lembaga komunitas, di mana Anda sanggup menelusuri duduk kasus umum atau mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan tanggapan dari pengguna Salesforce lainnya. Bagian ini juga berisi dokumentasi Salesforce resmi, yang memperlihatkan perpustakaan panduan, video petunjuk, artikel, dan sumber derma online lainnya untuk mempelajari lebih lanjut perihal perangkat lunak dan menuntaskan masalah. Anda juga sanggup mencari pengembang Salesforce untuk menyewa dan menyesuaikan perangkat lunak semoga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meskipun Salesforce yaitu pilihan teratas kami untuk perangkat lunak CRM terbaik, ini sama sekali tidak sempurna. Pemilik perjuangan kecil menyampaikan kepada kami bahwa dua keterbatasan Salesforce terbesar yaitu kompleksitas dan model penetapan harganya.

Bagi perjuangan kecil, kekuatan terbesar Salesforce juga menjadi kelemahannya. Karena itu yaitu CRM yang kuat, ini yaitu pilihan yang sangat baik untuk bisnis kecil yang paling berkembang - namun mungkin sangat banyak bagi bisnis mikro yang tidak memerlukan solusi perangkat lunak yang komprehensif. Hal ini terutama terjadi pada perusahaan kecil yang tidak mempunyai tim penjualan khusus atau sudah mempunyai solusi penjualan dan timbal sendiri yang bekerja dengan tepat untuk mereka.

Di sisi lain, Salesforce yaitu solusi premium dan terukur yang sanggup berkembang dengan bisnis Anda, kata perwakilan penjualan kepada kami. Banyak perjuangan kecil memakai perangkat lunak dikala mereka berada dalam tahap startup dan kemudian memanfaatkan fitur yang lebih canggih dikala bisnis berkembang.

Harga mungkin juga menjadi duduk kasus bagi beberapa perjuangan kecil. Salesforce mulai dari $ 25 per pengguna per bulan, dan dibatasi hingga lima pengguna. Jika Anda membutuhkan lebih banyak pengguna, Anda harus meningkatkan versi ke paket $ 65 per pengguna per bulan, yang memungkinkan Anda menambahkan pengguna dalam jumlah tidak terbatas. Meskipun harga terjangkau untuk perjuangan kecil ini, masalahnya terletak pada adaptasi perangkat lunak dan menambahkan solusi pihak ketiga.

Perhatian besar bagi pemilik perjuangan kecil yaitu bahwa ada biaya pemanis yang terkait dengan penggunaan Salesforce di luar kemampuan utamanya. Misalnya, aplikasi pihak ketiga yang memerlukan lisensi atau akun tambahan, menyerupai Data.com, bukan bab dari model penetapan harga Salesforce. Perwakilan penjualan yang kami ajak bicara menegaskan bahwa Anda harus membayar layanan tersebut di atas langganan Salesforce.

Selain itu, bila Anda tidak mempunyai keterampilan yang diharapkan untuk menerapkan atau menyesuaikan perangkat lunak, ada biaya pemanis untuk mempekerjakan pengembang untuk melakukannya untuk Anda. Beberapa pemilik perjuangan kecil yang kami ajak bicara menyampaikan bahwa mereka mengutip ratusan hingga puluhan ribu dolar dari pengembang untuk membantu perangkat lunak mereka.

0 Response to "Review Salesforce Software"

Total Pageviews