Selanjutnya, ia percaya bahwa itu dikategorikan terutama sebagai vendor "ETL" dan ini tidak mengkomunikasikan nilai bisnis yang sanggup diberikannya. Upaya tersebut menghasilkan logo dan tag line gres - "Enterprise Cloud Data Management". Informatica percaya bahwa tag line gres mengenali warisannya dengan melihat ke masa depan perusahaan. Selain itu, dalam percakapan dengan beberapa administrator Informatica, menjadi terperinci bahwa sepanjang tahun ini akan meninjau semua jaminan pemasaran gres untuk memastikan bahwa hal itu lebih berfokus pada pengguna bisnis dan kurang pada pendekatan pemasaran tradisional teknologi tradisional yang telah digunakannya di masa lalu. Dengan melaksanakan ini, akan sanggup fokus dalam mengatasi tantangan transformasional yang dihadapi pelanggannya.
Neuralytix percaya bahwa ini yaitu perjuangan yang telah usang tertunda. Informatica secara tradisional beroperasi dalam beberapa aspek penting, namun seringkali di belakang layar, segmen. Hal ini mengakibatkan Informatica menjadi produsen teknologi pemasaran berat. Tren ini telah ditekankan melalui pertumbuhan dengan seni administrasi akuisisi. Hasilnya yaitu silo pemasaran yang sangat sentris dan seringkali tidak mempunyai pesan korporat terpadu. Mengubah pesan pemasaran akan mengatasi tantangan ini dan akan menempatkan Informatica di jalur yang lebih baik.
Neuralytix juga percaya bahwa langkah pertama dalam proses ini, peluncuran merk dan pesan pemasaran gres di konferensi ini, positif, dan dijalankan dengan baik dan diterima. Jika Informatica bisa mempertahankan pesan pemasaran selama 1 hingga 2 tahun ke depan, kami yakin bahwa pasar akan merespons dan persepsi akan berubah. Secara khusus, alasannya yaitu data terus meningkat, nilai solusi pengelolaan data Informatica, akan dilihat oleh pelanggan sebagai hal yang penting bagi keunggulan kompetitif mereka.
Portofolio produk
Untuk mendukung perpesanan pemasaran baru, Informatica memeluk perubahan beberapa platform dan kemampuan produk. Yang pertama yaitu bermitra dengan beberapa penyedia awan ibarat Microsoft Azure, Amazon Web Services, Salesforce.com, dan Google Cloud. Ini akan memungkinkan pelanggan fleksibilitas untuk memakai penyedia awan yang mereka inginkan dan mengintegrasikannya dengan infrastruktur lokal dan host yang disengaja. Solusi Informatica kemudian dipakai untuk mengelola data terlepas dari daerah tinggalnya. Yang kedua yaitu tersedianya Informatica Intelligent Data Platform di cloud.
Melalui API dan pelanggan layanan mikro akan sanggup mengidentifikasi sumber data yang mereka butuhkan untuk menuntaskan kiprah yang diberikan. Solusi berbasis awan Informatica kemudian akan menghubungkan dan mengintegrasikan data yang dibutuhkan. Semua integrasi akan dikelola oleh Informatica di awan, sehingga menghilangkan kebutuhan pelanggan untuk menarik datanya ke solusi lokal. Akhirnya, di sisi pasar, salah satu tujuan Informatica yaitu menjadi lebih gampang berbisnis. Untuk mencapai hal ini, memperluas model berbasis langganan ke semua produk.
Informatica memahami dalam banyak kasus, produk berfitur lengkap yang membutuhkan biaya lisensi dimuka yang besar merupakan penghalang untuk penjualan potensial. Dengan memakai model berlangganan, pelanggan sanggup menentukan komponen produk yang mereka butuhkan untuk meluncurkan proyek gres dan, menurut keberhasilan atau kegagalan mereka, naik atau turun dari waktu ke waktu.
Neuralytix percaya bahwa sementara pelukan awan menyediakan yaitu positif, lingkungan dikala ini menciptakan taruhan meja itu. Ketersediaan Platform Data Intelligent Informatica di awan bukanlah taruhan meja dan merupakan keunggulan kompetitif bagi Informatica. Intelligent Data Platform di cloud sanggup membuka segmen pasar gres untuk Informatica. Hal ini terutama berlaku untuk pelanggan yang lahir di awan. Akhirnya, perpanjangan model berlangganan ke semua produk akan berharga bagi pelanggan usang dan baru. Pelanggan yang ada akan menemukan nilai dalam fleksibilitas yang ditawarkan oleh model langganan gres ini.
Ini memberi mereka kemampuan untuk memakai produk Informatica yang sudah mereka kenal dengan inisiatif yang kurang penting dan hasilnya mempunyai sponsor dan anggaran administrator yang kurang. Bagi pelanggan baru, alasannya yaitu sanggup menempelkan kaki mereka ke dalam air sebelum harus melaksanakan pembelian lisensi besar, maka fleksibilitas untuk menyelidiki solusinya dan menentukan apakah mereka akan memenuhi kebutuhan mereka. Resiko yang dihadapi Informatica dengan
0 Response to "Review Informatica Software"