Latest News

Apa Itu Usus Buntu Dan Apa Penyebab Dari Usus Buntu




Penyebab Usus Buntu Bukan Dari Buah Yang Mengandung Biji Bijin Yang Kita Konsumsi

Usus buntu yakni sebuah organ yang berbentuk kantong kecil berukuran 5 hingga 10cm yang terjadi sebab peradangan dan pembengkakan apendiks pada usus, Usus Buntu bukan sebab makan biji2an? kemudian apa penyebab dari penyakit Usus Buntu?

Dulu kita sering diingatkan oleh orang renta kita jangan telan biji jeruk, nanti usus kita tersumbat oleh biji tersebut dan akan menyebkan usus kita menjadi buntu. Berdasarka dari hasil penelitian seorang dokter bedah, Dokter itu menunjukan bahwa beliau sudah ribuan kali mengoperasi orang yang kena sakit usus buntu.

Selama beliau melaksanakan operasi usus buntu, belum pernah beliau menemukan di dalam usus buntu itu yang namanya biji jeruk, biji jambu, biji cabe, apalagi biji durian. Dokter itu menunjukan pula, bahwa sakit usus buntu terjadi sebab kita KURANG MINUM AIR bukan sebab makan biji-bijian.

Apakah sesimple itu, jawabannya adalaj Ya sebab kurang minum air dapat berakibat frekuensi buang air besar juga berkurang. Dengan berkurangnya frekuensi buang air besar, maka masakan yang kita makan sudah jadi sampah yang siap dibuang, mampet di usus besar.

Akhirnya kotoran tersebut naik dan masuk ke usus buntu, sebab sudah berupa kotoran yang membusuk maka menciptakan infeksi. Infeksi terbentuk sebab kadar darah putih naik (karena ada infeksi). Maka jika ada tanda-tanda Usus Buntu dikala di cek darah, kadar leukosit niscaya naik dengan tajam.

Jadi jika mau terhindar dari usus buntu teman harus Banyak banyak minum air putih sebab Kotoran didalam usus buntu akan keluar di 'flushing' oleh air putih.

Beberapa info dan tips perihal warna Air kencing:

1. Air kencing berwarna putih (bening),
Apabila air kencing teman berwarna putih atau bening itu menawarkan teman dalam keadaan baik atau sehat.

2. Air Kencing berwarna kuning muda,
Apabila air kencing teman berwarna kuning muda, itu berarti teman masih dalam keadaan sehat tapi perlu minum lebih banyak air

3. Air Kencing berwarna kuning agak tua,
Apabila air kencing teman berwarna kuning tua, itu berarti kesehatan teman kurang elok dan perbanyak minum air

4.  Air Kencing berwarna kuning renta sekali/keruh.
Apabila air kencing teman berwarna kuning renta sekali/keruh, itu menawarkan situasi badan teman dalam keadaan bahaya.

Jadi minumlah air putih secara rutin semoga metabolisme badan tetap terjaga, hindari minum minuman bersoda ataupun soft drink

0 Response to "Apa Itu Usus Buntu Dan Apa Penyebab Dari Usus Buntu"

Total Pageviews