Latest News

Cara Memasang Iklan Propeller Di Blog Valid Amp


Cara memasang Iklan Propeller Native Direct Ads Di Blog AMP

Sebagian besar bagi para blogger ingin mendapatkan penghasilan dari Blog yang mereka rawat, namun tak jarang para blogger juga kesulitan alasannya yaitu pangajuan dari kegiatan periklanan sebagai Publisher tak kunjung di setujui menyerupai Google Adsense. Untuk mengatasi hal tersebut maka kita sanggup memakai alternatif progam iklan lainnya menyerupai Popeller Ads, selain sanggup mengatasi duduk kasus dari para blogger Propeller Ads juga sanggup menjadi alternatif untuk Blog Download sobat. Karena blog download di anggap melanggar dari Terms Of Service dari Google Adsense, jadi bila teman mempunyai Blog Download sudah di pastikan tidak akan di setujui oleh Pihak Google.

Propeller Ads merupakan sebuah perusuhaan yang menyediakan iklan online dengan sistim CPM untuk Publisher dan CPA dan CPL untuk para Advertiser, Perusahaan ini mendapatkan Blog atau Website dari aneka macam Niche di antaranya Blog Download, Film, Tips dan Trick, Anime, Keuangan dan masih banyak lagi. Propeller Ads juga memperlihatkan media iklan untuk dekstop, mobile dan video, dan Propeller Ads memperlihatkan solusi yang sangat gampang untuk para Publisher untuk mendapatkan penghasilan pemanis dari online dengan syarat yang begitu mudah.

Untuk teman yang sudah mempunyai blog namun hingga ketika ini masih belum menerima persetujuan dari Adsense, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Program yang ditawarkan oleh propeller ads.
Bagaimana bila blog aku sudah di pasang dengan template AMP dan sudah valid AMP?, di sini aku akan menjelaskan bagaimana cara memeasang unit iklan dari propeller ads di Blog valid AMP.

Berikut langkah langkah Cara memasang Iklan Propeller Native Direct Ads Di Blog AMP.
1. Login Ke Akun Propeller Ads Sobat dan Pilih Menu Site, pilih jenis iklan Native Direct yang akan di pasang pada blog AMP



2. Selanjutnya klik Next dan Isi nama dari Unit Iklan teman pada sajian selanjutnya, sehabis menciptakan nama unit iklan dari Native direct ads klik next ladi dan copy code iklan yang sudah di dapatkan.



3. Selanjutnya memasang iklan yang sudah di dapatkan untuk sanggup valid pada blog AMP, tambahkan instruksi di bawah ini sehabis instruksi iklan dari propller :

<amp-img alt=" Cara memasang Iklan Propeller Native Direct Ads Di Blog AMP Cara Memasang Iklan Propeller Di Blog Valid AMP"  height="100" src="https://pub.propellerads.com/files/help/08/download.gif" width="345" /></a>

Kode akan menjadi menyerupai berikut :

<a href="https://go.onclasrv.com/afu.php?id=1404172">
<amp-img alt=" Cara memasang Iklan Propeller Native Direct Ads Di Blog AMP Cara Memasang Iklan Propeller Di Blog Valid AMP"  height="100" src="https://pub.propellerads.com/files/help/08/download.gif" width="345" /></a>

Tempatkan instruksi di atas sesuai dengan harapan sobat, sanggup di header, di atas post, di tengah pos atau di bawah pos. Cara pemasangannya teman sanggup masuk di edit HTML, dan untuk templat AMP biasanya sudah di isi penempatkan iklan sesuai dengan keinginan.
Hasilnya akan menyerupai pada blog Putu Suartana Download

Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Memasang Iklan Propeller Di Blog Valid Amp"

Total Pageviews