Latest News

Diistirahatkan Dengan Cara Ini Menjelang Lomba. Gas Pol Ngekek Dan Keluar Fighternya Ketika Digantang


Di kelas Dewasa A, New Samba terpantau sangat rajin ketawa berdurasi maut. Membuika aksinya dengan durasi panjang 1, spesial 3, lanjut 2, istimewa 1, panjang 1, lanjut 2, panjang 1 dan menutup aksinya dengan istimewa 1. Nilai ini jauh meninggalkan rivalnya, Ratu Roll andalan Bambang Resmob dari Jombang yang juga mencatat duarsi lanjut 2, lanjut 2, panjang 2, panjang 1, panjang 2 dan istimewa 1.

Kontes Prestasi Emas New GBC yang digelar di arena GBC di Jalan Madura Jombang pada Rabu Sore, 14 Maret menjadi ajang pembuktian kehebatan New Samba andalan Mr Rama Putra H. Kalam dari RT 201 SF Jombang.
Love bIrd pastel violet (pas vio) yang ditransfer 40 juta dari pemain Mojoagung Jombang ini punya kebiasaan nyleneh. Makan rumput dulu sebelum digantang, begitu naik eksklusif nembak panjang.
Di temui Burungnews di sela-sela lomba, H. Kalam membeberkan secara gamblang diam-diam di balik fighternya New Samba yang menggunakan ring D&Z dari Mojoagung Jombang. Antara lain, kehebatan New Samba bukan hanya alasannya makan rumput.

Alasan diberi makan rumput

H. Kalam memberi makan rumput hanya sebagai pengalihan semoga Lovebird New Samba tidak terus-terusan ngekek. Pasalnya, saat istirahat pun, Lovebird New Samba selalu ngekek panjang. Lovebird fighter ini seakan tak mau membisu walau tak sedang lomba sekalipun.

Racikan pakan dan setting new samba

Rahasia pakan Lovebird New Samba sebetulnya tidak hanya rumput saja, tetapi ada pakan lain mirip PJM, milet putih, dan minumnya Moncer. PJM yaitu pakan olahan dari pemain Mojoagung yang juga peternak Lovebird prospek lomba
Lovebird New Samba juga diberi kayu untuk gigitan semoga birahinya stabil. Selain itu, Lovebird ini juga dimandikan setiap pagi sambil membersihkan sangkar. Kalau sudah mandi, biasanya eksklusif dijemur selama 10 menit.
Menariknya, sesudah dijemur Lovebird New Samba eksklusif ditutup kerodong dan masuk kamar semoga tidak bunyi. Bahkan, untuk setingan harian, Lovebird New Samba tidak diberi jagung, kangkung, atau biji matahari. Pemberian EF mirip jagung hanya dikasihkan saat lomba, itupun cuma 10 biji.
Jadi, rumput itu diberikan semoga Lovebird New Samba dapat beristirahat sejenak dan tidak ngekek terus. Sementara diam-diam ngekek panjangnya mungkin memang sudah keturunan trah jawara atau perawatan yang konsisten dan telaten.
semoga menginspirasi
disunting dari burungnews.com

0 Response to "Diistirahatkan Dengan Cara Ini Menjelang Lomba. Gas Pol Ngekek Dan Keluar Fighternya Ketika Digantang"

Total Pageviews