Latest News

Mantab ! Lovebird Beli Dipasar, Dirawat Sehari Dirumah, Ikut Lomba Pribadi Moncer Juara 1.


Jeli menentukan burung dikala berada di pasar burung akan berbuah manis. Contohnya Tole, Pemain Pemula dari Pulo, Jombang. Siapa sangka, jika gaco yang diturunkan yaitu gaco debutan dari pasar burung yang belinya cuma 160 ribu.

Tole mengakui jika gaco ini dibeli dari kios burung milik Supri yang berada jalan RE Martadinata, di Utara Klenteng Jombang. Dia menentukan dari sangkar ombyokan. "Saya amati, kok ada yang rajin ngekek, kesudahannya saya pilih. setelah saya rawat sehari,langsung saya bawa kesini, hitung-hitung uji nyali. Ternyata, mulai naik hingga simpulan terus ngekek," katanya.

Ngekek panjang setelah dikasih kangkung

Dinaikkan di kelas Baby A, Ghostbuster hanya sanggup juara delapan. Tapi setelah dirawat lagi, disuapi kangkung, Love bird josan ini begitu digantang di kelas Baby B yang harga tiketnya 15 ribu, pribadi rajin ketawa. Catatan poinnya pun hampir memenuhi buku rekap juri. Gaco yang diberi nama Ghostbuster ini terpantau ngekek pendek 58 kali dan medium sekai. Dengan poin ini,



Penawaran pun berjibun. 

Beberapa pemburu gaco pun merapat ke Tole, tapi alasannya yaitu penawaran masih di kisaran ratusan ribu rupiah, Tole masih enggan melepas. "Kalau diikutkan di GBC, hadiahnya kan bagus, jika sanggup juara satu terus, gak hingga empat kali gantang sudah sanggup sejuta lebih," lanjutnya.

semoga menginspirasi

disunting dari www.burungnews.com




0 Response to "Mantab ! Lovebird Beli Dipasar, Dirawat Sehari Dirumah, Ikut Lomba Pribadi Moncer Juara 1."

Total Pageviews